Debut Komedi, Tissa Biani Grogi di Laundry Show

 

  Usai menjalani debut film horornya berjudul The Returning (2018) beberapa waktu lalu, aktris muda potensial Tissa Biani kembali mencoba hal baru. Kali ini, Tissa bakal unjuk kebolehan aktingnya dalam drama komedi, The Laundry Show. Di sini ia berperan sebagai Tiur, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Desember 2018
tissa biani
 
Usai menjalani debut film horornya berjudul The Returning (2018) beberapa waktu lalu, aktris muda potensial Tissa Biani kembali mencoba hal baru. Kali ini, Tissa bakal unjuk kebolehan aktingnya dalam drama komedi, The Laundry Show. Di sini ia berperan sebagai Tiur, seorang resepsionis toko laundry yang amat cuek. 
 
Dalam acara peluncuran trailer resmi Laundry Show, Tissa mengungkapkan kalau perannya kali ini amat berbeda dengan yang pernah dimainkannya. Di film yang skenarionya ditulis oleh Upi itu ia ditantang untuk mengurangi reaksi alias cuek. Padahal, sebelum syuting Laundry Show, dirinya baru saja menyelesaikan proyek sinetron yang menuntut akting berbanding terbalik 180 derajat.
 
"Sempet grogi, deg-degan, ragu untuk memerankan ini, jadi emang bener-bener sempet nggak yakin juga bisa. Pas test cam tuh masih nanya-nanya terus sama sutradara, 'Om Balki, kira-kira aku bisa nggak ya meranin ini, pertama kali nih main komedi?'. Udah gitu perannya susah menurut aku," ujarnya usai konferensi pers di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12) siang. 
 
Diangkat dari novel karya Uki Lukas, Laundry Show bercerita tentang Kokoh (Boy William), pemuda yang memilih resign dari kantornya untuk membuka usaha laundry. Di awal perjalanannya menjadi pengusaha, ia mendapat persaingan tak terduga dari Agustina (Gisella Anastasia) yang juga mendirikan toko laundry. Lucunya, alih-alih bersaing, ada benih cinta yang justru tumbuh pada keduanya. 
 
Disutradarai oleh Rizki Balki, Laundry Show direncanakan bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada awal Januari 2019 mendatang.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON