Demi Buffalo Boys Pevita Pearce Rela Tunggangi Kerbau

 

Aktris berbakat Pevita Pearce, mendapat peran yang tak biasa di film terbarunya, Buffalo Boys. Di layar lebar bergenre action fantasy tersebut, ia berlakon sebagai Kiona, gadis desa yang mahir memanah dan menunggangi kerbau.   Tentunya sebagai seorang aktris ia harus siap dengan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 19 Juli 2018
pevita pearceAktris berbakat Pevita Pearce, mendapat peran yang tak biasa di film terbarunya, Buffalo Boys. Di layar lebar bergenre action fantasy tersebut, ia berlakon sebagai Kiona, gadis desa yang mahir memanah dan menunggangi kerbau.
 
Tentunya sebagai seorang aktris ia harus siap dengan berbagai tuntutan peran yang dipercayakan kepadanya meskipun itu sangat sulit untuk dilakukan. Apalagi kerbau adalah hewan yang sangat jarang untuk ditunggangi khususnya oleh wanita.
 
"Ada adegan yang dipotong di Buffalo Boys yaitu ketika karakter Kiona ditanya bagaimana caranya menunggangi kerbau sehingga bisa berlari dengan cepat. Ia menyatakan kalau dirinya mengoleskan balsem pada bagian sensitif dari hewan tersebut. Jadi sebenarnya ada penjelasannya tapi itu di cut," ucap Pevita saat jumpa pers Buffalo Boys di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7) sore.
 
"Saat adegan bersama kerbau, hewan itu termasuk temperamen jadi bisa lari sendiri. Kayaknya cukup di film Buffalo Boys saja aku tunggangi kerbau, tapi ya will see," tambahnya.
 
Walau mendapat tantangan yang berat di film ini, namun Pevita akhirnya merasa sangat puas ketika Buffalo Boys mendapat apresiasi yang positif saat melakukan pemutaran perdana di ajang Fantasia Film festival (Kanada) dan New York Asian Film Festival (Amerika Serikat) beberapa hari yang lalu. Ia mengaku sempat merasa gugup kala itu lataran dirinya pun belum menonton keseluruhan layar lebar tersebut.
 
"Rasanya terharu banget. Di hari penayangan Buffalo Boys di sana (Kanada dan AS) antriannya panjang dan ketika masuk teater ternyata penuh. Dari awal mereka sudah menunjukkan antusiasnya serta ekspresif meskipun aku sempat malu karena melihat wajah aku di layar yang besar dengan penonton yang belum tahu aku. Aku berharap nantinya akan ada Buffalo Boys 2," tuturnya.
 
Film arahan Mike Wiluan ini mengisahkan tentang dua putra Sultan, yang ingin membalas dendam pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat pada era wild west oleh pamannya. Ketika kembali ke tanah air, keduanya menemukan sebuah kampung yang mendapat teror dari penjajah dan memutuskan untuk menegakkan keadilan di sana.
 
Buffalo Boys yang juga dibintangi oleh El Manik, Tio Pakusadewo, Donny Damara, Happy Salma, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Alex Abbad, Zack Lee, Mikha Tambayong, Daniel Adnan, Sunny Pang, dan Reinout Bussemaker ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 19 Juli 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON