Demi Moore Siap Bintangi Film Very Good Girls

 

Setelah gagal membintangi film biopic Linda Lovelace pada bulan Januari 2012 akibat masalah kesehatan, kini Demi Moore mulai kembali ke dunia seni peran lewat proyek layar lebar yang berjudul Very Good Girls. Ini merupakan debut layar lebar Demi Moore setelah ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 21 Mei 2012
demi mooreSetelah gagal membintangi film biopic Linda Lovelace pada bulan Januari 2012 akibat masalah kesehatan, kini Demi Moore mulai kembali ke dunia seni peran lewat proyek layar lebar yang berjudul Very Good Girls. Ini merupakan debut layar lebar Demi Moore setelah dirawat di rumah sakit karena kelelahan dan depresi.

Kesehatan Demi Moore mulai terganggu setelah pernikahannya yang berusia 6 tahun bersama aktor tampan Ashton Kutcher, kandas melalui perceraian pada bulan November 2011. Posisi Demi Moore di film Lovelace akhirnya terpaksa digantikan oleh Sarah Jessica Parker supaya layar lebar tersebut rilis sesuai jadwal pada tahun ini.

Di film Very Good Girls, aktris berusia 49 tahun tersebut akan beradu akting dengan Dakota Fanning, Elizabeth Olsen, and Peter Sarsgaard. Demi Moore nantinya berperan sebagai seorang ibu dari Elizabeth Olsen.

Very Good Girls menceritakan tentang dua gadis remaja yang ingin menghilangkan keperawanannya pada saat liburan sekolah di musim panas. Di dalam perjalanannya, keduanya ternyata jatuh cinta dengan seorang seniman yang sama sehingga mulai menimbulkan konflik.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara rinci mengenai jadwal dari penayangan film Very Good Girls di bioskop. Namun dapat dipastikan, kalau film garapan sutradara Naomi Foner tersebut akan dirilis pada tahun 2013.



COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me