Demi Snow White and the Huntsman, Kristen Stewart Lawan Trauma Berkuda

 

Saat membintangi Snow White and the Huntsman, Kristen Stewart mengaku rela melawan perasaan takutnya demi melakoni beberapa adegan di film tersebut, dimana dirinya diketahui memiliki trauma dalam menunggang kuda."Saya harus melompat dari tebing dan menunggang kuda dimana hal itu sangat ...

21 Maret 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
Kristen StewartSaat membintangi Snow White and the Huntsman, Kristen Stewart mengaku rela melawan perasaan takutnya demi melakoni beberapa adegan di film tersebut, dimana dirinya diketahui memiliki trauma dalam menunggang kuda.

"Saya harus melompat dari tebing dan menunggang kuda dimana hal itu sangat menakutkan buat saya. Jujur, saya sangat tidak suka dan benci sekali berkuda," ujar Kristen Stewart yang dikutip dari Digitalspy.

"Saat usia saya 9 tahun, saya memiliki trauma akibat pernah terjatuh dari kuda yang membuat saya mengalami patah tulang," tambahnya.

Sebagai aktris profesional sekaligus bintang utama Snow White, tentunya Kristen Stewart tidak memiliki alasan apapun untuk menolak adegan yang wajib dilakoninya tersebut. Beruntung, dirinya mampu mengontrol perasaan traumanya itu sehingga bisa menjalani proses syuting dengan lancar.

"Saya hanya mencoba untuk tidak memikirkan tentang hal itu karena saya sangat ingin sekali bermain di film ini," pungkas Kristen.

Bagi Kristen Stewart, Snow White and the Huntsman bukanlah tentang perjuangannya melawan perasaan traumanya saja, dia juga memiliki kekaguman terhadap karakter Snow White yang dimainkannya karena selalu mendapatkan banyak karunia.

"Hal terfavorit saya tentang Snow White adalah dia selalu dipenuhi karunia namun tidak mengetahui kenapa itu bisa terjadi kepadanya. Di beberapa bagian, hal itu juga terjadi kepada saya dan rasanya keren aja bisa mengeluarkan karunia itu kepada seseorang," tutupnya.

Selain Kristen Stewart, Snow White and the Huntsman juga dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Charlize Theron, yang dijadwalkan rilis di Amerika Serikat serta Inggris pada tanggal 1 Juni 2012.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON