Dewi Perssik Kembali Perankan Setan di film Hantu Lumpur Lapindo

 

Setelah beberapa kali berperan sebagai sosok setan gentayangan di layar lebar, kini aktris sensasional Dewi Perssik kembali terlibat karakter serupa di proyek film horor terbaru yang berjudul Hantu Lumpur Lapindo. Di film produksi Sentra Films tersebut, Dewi berperan sebagai Shakira.Seperti ...

07 November 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
hantu lumpurSetelah beberapa kali berperan sebagai sosok setan gentayangan di layar lebar, kini aktris sensasional Dewi Perssik kembali terlibat karakter serupa di proyek film horor terbaru yang berjudul Hantu Lumpur Lapindo. Di film produksi Sentra Films tersebut, Dewi berperan sebagai Shakira.

Seperti diketaui, ini bukanlah kali pertama Dewi memerankan sosok hantu dalam sebuah film. Sebelumnya ia sempat terlibat karakter serupa di berbagai proyek film horor antara lain Tiren: Mati Kemaren (2008), Paku Kuntilanak (2009) dan Arwah Kuntilanak Duyung (2011). Demi film Hantu Lumpur Lapindo, Dewi rela melakukan proses syuting di lokasi sebenarnya yaitu di kawasan bencana semburan lumpur PT Lapindo, Sidoarjo, Jawa Timur. Meskipun proses syuting film tersebut mengundang perhatian warga sekitar, namun Dewi merasa tidak terganggu dan ingin memberikan semangat baru bagi para korban yang masih menuntut ganti rugi.

“Saya syuting di daerah ini sebenarnya juga ingin memberi semangat warga yang selama ini sudah patah arang. Semoga mereka tidak terus terpuruk menerima bencana. Saya yakin kok, sudah ada yang mengatur cobaan ini,” ucap perempuan bernama Dewi Muria Agung melalui rilis yang diterima redaksi Cinema 21.

Film Hantu Lumpur Lapindo menceritakan tentang sosok Shakira yang menjadi korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di kawasan area bencana lumpur Lapindo. Sebelum dibuang, jantung Shakira diambil dan dijual oleh seseorang yang membutuhkan. Sejak saat itulah hantu Shakira mulai bergentayangan untuk mencari pembunuhnya.

“Gentayanganlah Shakira mencari pembunuhnya. Dan lokasi bencana atau kawasan lumpur menjadi tempat Shakira melampiaskan dendamnya. Jadi, Dewi Perssik-lah sekarang penguasa di kawasan lumpur ini,” gurau mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Film Hantu Lumpur Lapindo yang turut dibintangi oleh Robby Shine, Rizal Idrus dan Rayhan Febrian ini rencananya akan mulai tayang pada akhir tahun 2012.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON