Diah Cempaka Sari Tak Takut Hantu

 

Sejak berkarir di layar lebar, agaknya Diah Cempaka Sari ditakdirkan untuk selalu bermain dalam film horor. Tengok saja deretan judul dimana dia pernah tampil. Jika disebutkan satu-persatu mulai dari Kereta Hantu Manggarai, Sarang Kuntilanak, hingga Hantu Jamu Gendong, semuanya berjenis ...

Posted By: Admin, 19 Desember 2008

Sejak berkarir di layar lebar, agaknya Diah Cempaka Sari ditakdirkan untuk selalu bermain dalam film horor. Tengok saja deretan judul dimana dia pernah tampil. Jika disebutkan satu-persatu mulai dari Kereta Hantu Manggarai, Sarang Kuntilanak, hingga Hantu Jamu Gendong, semuanya berjenis horor. Kok bisa begitu?

”Engga tahu juga. Kebetulan aja dapatnya memang begitu,” tutur finalis Gadis Sampul 1999 ini saat dijumpai beberapa waktu lalu di kawasan Blok M, Jakarta. ”Memang banyak yang nanya seperti itu kok,” sambungnya lagi.
Sejauh ini, bermain dalam film horor ternyata bukan hal yang menakutkan bagi Cempaka. Memangnya lebih takut sama apa sih? ”Saya bukan penakut. Saya sih lebih takut karena syutingnya di hutan yang banyak lintahnya. Takut ada ular atau binatang-binatang lainnya,” tuturnya santai.
Di film terakhirnya, Hantu Jamu Gendong, Cempaka menjadi pacar Dimaz Aditya. ”Peranku menjadi anak kuliah biasa kok. Tapi dia ikut diteror sama hantu, karena pacarnya membantu tugas temannya mencari tempat-tempat berhantu,” demikian penjelasannya.
Gadis kelahiran Sukabumi ini bersyukur karena selamadi lokasi syuting yang dia jalani tidak pernah mengalami kejadian-kejadian aneh. ”Alhamdulillah, engga ada apa-apa kok,” ungkapnya lagi.
Benaran nih engga apa-apa? (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON