Donita Perankan Perempuan Lumpuh di My Last Love

 

Donita mengaku merasa tertantang saat memainkan karakter Angel dalam film terbarunya My Last Love. Pasalnya di film kedelapannya ini, pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu memerankan seorang gadis lumpuh.   "Peran ini sangat menantang buat aku, soalnya aku belum pernah memerankan ...

Posted By: deni.deri, 18 Januari 2012
donitaDonita mengaku merasa tertantang saat memainkan karakter Angel dalam film terbarunya My Last Love. Pasalnya di film kedelapannya ini, pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu memerankan seorang gadis lumpuh.
 
"Peran ini sangat menantang buat aku, soalnya aku belum pernah memerankan karakter seperti ini. Walau cuma duduk di kursi roda, tapi semua gerakan tuh harus di jaga," jelas Donita ketika di temui di gedung MD Entertaiment, Jakarta Barat (17/01)
 
Namun tantangan itu akhirnya bisa di lewatinya, karena sebelum syuting Donita sempat memperhatikan perilaku orang lumpuh. "Aku sempet beberapa kali memperhatikan orang lumpuh, cara mereka bergerak seperti apa. Lalu coba memahami dan menerapkannya dalam film ini," aku nya.
 
Lewat film ini Donita juga merasa bersyukur karena ia terlahir sempurna dan tidak memiliki kekurangan. "Aku tahu tidak mudah hidup di atas kursi roda, dan aku ngerasain itu pas syuting film ini, makanya aku bersyukur jika dibandingkan dengan mereka, maaf yang lumpuh, karena pasti kan sulit," tambah Donita.
 
Di My Last Love Donita akan beradu akting dengan Evan Sanders dan Ajun Perwira. Film hasil garapan Nayato Fio Nuala itu siap tayang pada 19 Januari 2012.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON