Dua Aktris Ini Rela Gundul Demi Film Pinky Promise

 

Ada yang berbeda dari penampilan Agni Pratistha dan Dhea Seto. Terlibat dalam suatu proyek film berjudul Pinky Promise, keduanya rela melepaskan 'mahkota' mereka dan digunduli kepalanya.   Menariknya, Agni yang berperan sebagai‎ Kartika Rahayu itu justru dengan sendirinya menawarkan untuk digunduli lantaran ...

Posted By: , 14 Desember 2015
Agni Pratistha ...

Ada yang berbeda dari penampilan Agni Pratistha dan Dhea Seto. Terlibat dalam suatu proyek film berjudul Pinky Promise, keduanya rela melepaskan 'mahkota' mereka dan digunduli kepalanya.
 
Menariknya, Agni yang berperan sebagai‎ Kartika Rahayu itu justru dengan sendirinya menawarkan untuk digunduli lantaran ingin total memainkan karakternya. "Waktu saya dikasih naskahnya sih sebenarnya nggak ada yang harus digundulin, tapi terus saya usulkan, ini kayaknya bakal lebih bagus kalau gundul," aku Agni ditemui saat Press Conference & After Party Film Pinky Promise di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan. 
 
Berbeda dengan Dhea, dimana rambut panjangnya langsung dipangkas habis dalam satu kali pengambilan gambar. Dara 17 tahun tersebut tak keberatan demi menyandang peran Ken yang ia bawakan.
 
"Ini juga momen sih buat aku. Aku kan sering macem-macemin gaya dan warna rambut, kalau dibotakin gini kayak ngasih istirahat buat rambut aku," tuturnya di kesempatan serupa.
 
‎Perubahan penampilan yang signifikan dari Agni dan Dhea ini juga diikuti oleh komentar-komentar orang terdekatnya. Agni mengaku, suaminya justru menyukai penampilan barunya tersebut. Sementara Kak Seto yang diketahui adalah ayahanda dari Dhea Seto juga hanya memberikan tanggapan kecil.
 
"Suamiku justru bilang 'Keren ya, jadi tambah cantik lho,', ha ha ha, untung dia suka," sahut Agni yang kemudian ditimpali oleh Dhea, "Kalau ayah sih pas lihat aku botak pertama kali sempat speechless dulu gitu, terus ayah cuma komentar, 'Bagus ya kepalanya, kalau ayah dibotakin pasti peang,' itu udah kayak tanggapan speechless gitu,"
 
‎Film Pinky Promise sendiri merupakan film persahabatan yang dibintangi oleh Agni Pratistha, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Donny Alamsyah, Edward Akbar Jajang C. Noer, Ira Maya Sopha, Chelsea Islan, Gunawan, dan masih banyak lagi.
 
Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dari rumah produksi MP Pro, Pinky Promise direncanakan untuk tayang pada tahun 2016 mendatang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON