Dua Film Nayato untuk Zidni Adam Zawas

 

Bagi aktor pendatang baru macam Zidni Adam Zawas, sineas Nayato Fio Nuala sungguh punya peran yang sangat penting. Maklumlah, sebagai debutan, Adam, begitu panggilannya, kebagian dua proyek film dalam waktu yang berdekatan. Wah, bagaimana rasanya nih? ”Aduh, senang banget. Bang ...

Posted By: Admin, 01 September 2008

Bagi aktor pendatang baru macam Zidni Adam Zawas, sineas Nayato Fio Nuala sungguh punya peran yang sangat penting. Maklumlah, sebagai debutan, Adam, begitu panggilannya, kebagian dua proyek film dalam waktu yang berdekatan. Wah, bagaimana rasanya nih?

”Aduh, senang banget. Bang Nayato baru mengajak aku bermain di Sarang Kuntilanak. Eh, sekarang udah diajak lagi main film lain sama dia,” terang model iklan produk keripik Leo ini saat menghadiri hajat SCTV Awards 2008 di JCC Senayan akhir pekan lalu.

Dalam film perdananya yang bergenre horor, Adam mengaku merasa amat tertantang dengan atmosfer yang ditawarkan. ”Tempat-tempat yang katanya bikin orang takut, eh kita malah ke sini,” tutur cowok kelahiran Jakarta 5 Agustus 1989 ini tak habis pikir mengapa sang sineas bisa secuek itu alias tak kenal takut.

Sarang Kuntilanak adalah film yang dibiayai oleh Mitra Pictures. Sutradaranya Ian Jacobs dengan penulis skenario Ery Sofid. Nayato sendiri tidak mengakui posisinya sebagai sutradara dalam film ini. ”Saya hanya supervisi aja,” demikian elak sineas kelahiran Aceh ini beberapa waktu lalu.

Pekan-pekan mendatang Sarang Kuntilanak sudah mulai beredar di layar bioskop. Belum lagi film tersebut bisa disaksikan publik, tahu-tahu Adam sudah diajak lagi ikut proyek lain. Sebuah produk bergenre drama saat inipun siap dieksekusi.

”Aku mainnya sama Joanna Alexandra dalam film Belum Cukup Umur. Tapi sekarang lagi break syuting,” cerita Adam mengakhiri ceritanya.

Semoga sukses deh. (bat)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON