Dumb and Dumber 2 Siap Diproduksi

 

Usai merilis film Dumb and Dumber di tahun 1994, kini proyek layar lebar komedi yang dibintangi oleh Jim Carey dan Jeff Daniels tersebut, diketahui akan memulai proses syuting sekuelnya pada bulan September 2012.  Peter Farrelly selaku sutradara Dumb and Dumber ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 03 April 2012
dumb and ...Usai merilis film Dumb and Dumber di tahun 1994, kini proyek layar lebar komedi yang dibintangi oleh Jim Carey dan Jeff Daniels tersebut, diketahui akan memulai proses syuting sekuelnya pada bulan September 2012. 

Peter Farrelly selaku sutradara Dumb and Dumber menyatakan, proyek Dumb and Dumber 2 nantinya akan menjadi film sekuel yang sesungguhnya, lantaran kembali melibatkan Jim Carey yang memerankan Lloyd Christmas dan Jeff Daniels sebagai Harry Dunne.

"Kita akan memulai proses syuting Dumb and Dumber 2 pada bulan September nanti," ujar Peter sebagaimana dikutip dari ComingSoon"Ini adalah sekuel pertama yang kita kerjakan karena kami kembali melibatkan Jim Carrey dan Jeff Daniels," tambahnya.

Seperti diketahui, pada tahun 2003 prekuel film tersebut sempat dirilis dengan judul Dumb and Dumberer: When Harry Met Lloyd, hasil garapan sutradara Troy Miller. Namun kala itu peran Lloyd diperankan oleh Eric Christian Olsen sedangkan karakter Harry Dunne dimainkan oleh Derek Richardson.

"Kita tidak pernah membuat Dumb and Dumberer: When Harry Met Lloyd, buat saya itu adalah semacam karya studio. Kita sebenarnya sudah lama ingin membuat sekuel ini dan ternyata Jim dan Jeff juga memiliki keinginan yang sama," pungkas Peter.

"Awalnya Jim mengaku masih sibuk, namun dia menelfon saya lagi sambil mengatakan, 'Kita harus melakukannya lagi, ini adalah sekuel yang sempurna.'" celetuk Peter.

Dumb and Dumber mengisahkan tentang petualangan dua sahabat yang memiliki kepribadian baik, namun selalu bertindak konyol terhadap segala permasalahan yang mereka hadapi.


COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me