Dwayne Johnson Produseri Film Terbaru John Cena

 

Kabar menarik datang dari dua aktor papan atas Hollywood, Dwayne 'The Rock' Johson dan John Cena. Para mantan pegulat WWE yang sejatinya sering bersaing itu akhirnya berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam sebuah proyek film. Dikutip dari Digitalspy, mereka akan bekerjasama ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Mei 2018
Dwayne The ...Kabar menarik datang dari dua aktor papan atas Hollywood, Dwayne 'The Rock' Johson dan John Cena. Para mantan pegulat WWE yang sejatinya sering bersaing itu akhirnya berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam sebuah proyek film. Dikutip dari Digitalspy, mereka akan bekerjasama di layar lebar berjudul The Janson Directive
 
Menariknya, Johnson lah yang menunjuk Cena untuk menjadi bintang di film adaptasi novel laris karya penulis Bourne, Robert Ludlum, dengan judul yang sama tersebut. Sebelumnya, aktor Rampage (2018) itu sendiri yang diplot melakoni karakter utama oleh pihak Universal Studios. 
 
Sayangnya, lantaran sibuk dengan proyek-proyek lain seperti Skyscraper, Fighting with My Family, Jumanji 3, Hobbs and Shaw dan Black Adam, Johnson memilih untuk mundur dan menjadi eksekutif produser. Alhasil, posisi tersebut memungkinkannya untuk memilih Cena sebagai pemeran utama. 
 
Terpilihnya Cena diumumkan sendiri oleh The Rock melalui media sosial pada Selasa (1/5) lalu. "Selamat untuk kawan baik saya, John Cena, mendapatkan peran utama untuk film kami, THE JANSON DIRECTIVE," tulis Dwayne di Instagram. "Sebuah proyek yang saya, @sevenbucksprod, mitra produksi kami dan Universal Studios telah kembangkan selama bertahun-tahun."
 
"Selamat kawan dan saya bersemangat untuk ikut dalam petualangan ini bersamamu. Terima kasih atas komitmenmu pada peran dan ingat, sebagai produsermu jika kau gagal, saya akan datang ke set serta menghantamkan 'People's Elbow' padamu. Dan kau tahu secara langsung bagaimana siku saya bisa menyakitkan. Selamat temanku, mari kita membuat (film) yang bagus." 
 
Cena akan menghidupkan karakter buatan Ludlum bernama Paul Janson, seorang mantan angkatan laut yang menjadi kontraktor keamanan swasta. Suatu ketika ia menjadi target perburuan lantaran sebuah misi penyelamatan tak berjalan sebagaimana mestinya. 
 
Belum ada informasi lebih lanjut kapan film ini akan memulai produksi dan dirilis. Ikuti terus perkembangan berita The Janson Directive hanya di 21cineplex.com.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON