Eddie Murphy Kembali Mengisi Suara

 

Eddie Murphy yang suaranya akrab kita kenal sebagai Donkey dalam keempat film Shrek akan kembali meminjamkan suaranya untuk sebuah film animasi lainnya, Hong Kong Phooey, yang diangkat dari serial kartun Hanna-Barbera tetnang seekor anjing yang menjadi ahli kung fu pembasmi ...

Posted By: Erfanintya M. P., 11 Agustus 2011
Eddie Murphy yang suaranya akrab kita kenal sebagai Donkey dalam keempat film Shrek akan kembali meminjamkan suaranya untuk sebuah film animasi lainnya, Hong Kong Phooey, yang diangkat dari serial kartun Hanna-Barbera tetnang seekor anjing yang menjadi ahli kung fu pembasmi kejahatan.
 
Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Alex Zamm akan menyutradarai film yang mengkombinasikan live action dengan animasi. Broderick Johnson dan Andrew Kosove akan menjadi produser bersama Jay Stern.
 
Hong Kong Phooey berkisah tentang seekor anjing bernama Penry, yang diperankan oleh Murphy, yang diberi kekuatan mistis dan dapat berjalan, berbicara dan ahli kung fu. Mengenakan kostum yang membuatnya dikenal sebagai Hong Kong Phooey, ia pun mulai membasmi kejahatan.
 
Selain mengisi suara Donkey dalam film Shrek, Eddie Murphy juga sempat mengisi suara Mushu, seekor naga dalam film Mulan. Bersama Ben Stiller, aksi Eddie Murphy terbaru dapat dilihat dalam film Tower Heist dan dalam film A Thousand Words. (emp)
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me