Ence Bagus Takut Main Film Horor

 

Nama Ence Bagus memang kurang familiar di telinga. Namun wajah culunnya yang acapkali muncul di layar lebar memaksa orang untuk terus mengingatnya. Film-film macam Brownies, Banyu Biru, Catatan Akhir Sekolah, Maskot, Kamulah Satu-satunya hingga Namaku Dick kerap menghadirkan sosok jenakanya. ...

Posted By: Admin, 21 Juli 2008

Nama Ence Bagus memang kurang familiar di telinga. Namun wajah culunnya yang acapkali muncul di layar lebar memaksa orang untuk terus mengingatnya. Film-film macam Brownies, Banyu Biru, Catatan Akhir Sekolah, Maskot, Kamulah Satu-satunya hingga Namaku Dick kerap menghadirkan sosok jenakanya. Untuk kali pertama, Ence muncul dalam film horor Setannya Kok Beneran? Kenapa baru sekarang?

"Aku aslinya memang penakut," begitu alumni IKJ ini menuturkan. "Saya paling enggak mau horor, karena penakut itu. Tapi karena ini menitikberatkan pada komedi ya saya mau."

Film yang disutradarai Muchyar Syamas ini memang mencampurkan genre horor dengan komedi. Ence bermain bersama Mario Lawalata dan Indra Birowo sebagai penangkap hantu palsu. Turut memperkuat film ini ada nama pelawak senior macam Jojon dan Tessy.

Untuk mengatasi rasa takut itu ternyata Ence punya kiat sendiri. "Ya saya mencoba kenal dekat dengan pemeran pocongnya. Saya melihat waktu dibungkusnya saat di lokasi,"papar aktor yang mengaku sering disangka orang sebagai Epy Kusnandar ini.

Untunglah, seloroh Ence, proses syuting bisa lancar tanpa gangguan berarti. Satu hal yang dikeluhkannya adalah gigitan nyamuk selama di lokasi. "Gila nyamuknya. Tuh nyamuk kawin sama tawon kali ya... Celana bisa tembus digigit," curhatnya sambil berapi-api.

Ah, memang tawon kali Ce. (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON