Erau Kota Raja Jadi Tamparan Donnie ADA Band untuk Mulai Berakting

 

Donnie Sibarani atau yang dikenal dengan Donnie ADA Band kini mulai mencicipi dunia seni peran. Hal tersebut dibuktikannya lewat sebuah peran yang ia bawakan di film kebudayaan, Erau Kota Raja.   Terlibatnya Donnie sebagai aktor di Erau Kota Raja bermula dari tawaran ...

Posted By: , 29 Agustus 2014
Donnie SibaraniDonnie Sibarani atau yang dikenal dengan Donnie ADA Band kini mulai mencicipi dunia seni peran. Hal tersebut dibuktikannya lewat sebuah peran yang ia bawakan di film kebudayaan, Erau Kota Raja.
 
Terlibatnya Donnie sebagai aktor di Erau Kota Raja bermula dari tawaran untuk mengisi soundtrack film tersebut. Hingga kemudian, Donnie pun dipercaya untuk bermain di dalamnya.
 
"Awalnya sih dari soundtrack, ADA Band ditawari untuk mengisi soundtrack film ini. Terus saya pun ditanya sudah pernah main film belum. Dan, jadilah seperti sekarang," ujar Donnie saat ditemui di konferensi pers Erau Kota Raja di Kantor Perwakilan Bupati Kutai Kertanegara, Menteng, Jakarta. (28/8)
 
Sebagai debutnya, Donnie mengaku tidak sering menjumpai kesulitan berarti saat berakting. Hal ini lantaran ia sudah mengenal dunia akting dari syuting-syuting video klip. "Nggak terlalu sulit kok. Kebetulan perannya juga jadi musisi. Dan saya sudah pernah berakting di video klip walaupun secara keseluruhan memang beda," pungkasnya.
 
Lalu mengapa baru sekarang? Donnie rupanya sempat beberapa kali mendapat tawaran untuk bermain film, namun ia belum berminat, dan kini ia menjadikan Erau Kota Raja sebagai debut filmnya.
 
"Sederhana saja. Saya pribadi merasa film ini adalah tamparan bagi saya. Begitu mendengar Erau, saya bahkan nggak tau itu daerah apa. Dan dengan film ini saya merasa tertampar, untuk lebih mengenal budaya tanah kelahiran saya sendiri," tutur Donnie
 
Erau Kota Raja merupakan film yang digarap oleh sutradara Bambang Drias. Rita Widyasari selaku Bupati Kutai Kertanegara juga menjabat sebagai eksekutif produser di film ini.
 
Selain Donnie, Erau Kota Raja juga mengajak Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ray Sahetapy, dan Jajang C. Noor untuk memeriahkan filmnya. Meskipun pada awalnya Erau Kota Raja diperuntukkan sebagai film dokumenter, kini Cinema XXI siap menghadirkannya di bulan November mendatang.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON