Eva Longoria Ingin Duduk di Belakang Layar

 

Aktris yang sukses membintangi Desperate Houseswives Eva Longoria, mengaku sudah mulai tertarik untuk duduk di belakang layar sebagai seorang produser film. Baginya, profesi produser jauh lebih menantang dari sekadar berakting.Keinginan duduk di belakang layar bukanlah sebuah isyarat bagi Eva Longoria ...

15 Mei 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
eva longoriaAktris yang sukses membintangi Desperate Houseswives Eva Longoria, mengaku sudah mulai tertarik untuk duduk di belakang layar sebagai seorang produser film. Baginya, profesi produser jauh lebih menantang dari sekadar berakting.

Keinginan duduk di belakang layar bukanlah sebuah isyarat bagi Eva Longoria untuk pensiun dari dunia akting. Dirinya masih memiliki semangat untuk menekuni dunia seni peran dan ingin memacu kreativitasnya lebih jauh lagi.

"Saya sangat tertarik untuk duduk di belakang layar. Alasan saya ingin menjadi produser adalah saya memiliki hasrat yang kuat dalam dunia bisnis dan sangat suka menggabungkan beberapa hal menjadi satu," ujar Eva Longoria yang dikutip dari Showbizspy.

Sejak menjalani karir sebagai seorang aktris, Eva Longoria tidak pernah memiliki kewajiban untuk mengontrol proses produksi film. Ia hanya mengurus penampilannya sendiri. Dengan alasan memiliki sifat yang suka mengatur, Eva merasa pekerjaan seorang produser  cocok untuknya yang ingin mengenal lebih jauh tentang keseluruhan produksi film.

"Sebagai seorang aktor, Anda tidak perlu mengontrol apapun kecuali kinerja dan penampilan Anda sendiri. Kamu tidak mengedit, tidak mengarahkan, tidak membangun set, tidak menulis naskah, dan tidak memiliki siasat mengenai pendapatan dan pengeluaran produksi film," tambahnya.

"Sebagai produser Anda memiliki banyak ruang kendali dan saya memang suka banget mengatur-atur orang. Dari sana saya merasa sangat optimis kalau saya akan menikmati proses sebagai seorang produser ke depannya," tutupnya.

Di tahun ini Eva Longoria sudah mempersiapkan 3 film terbarunya yang berjudul The Baytown Disco, Long Time Gone, dan The Truth.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON