Fachri Albar Berhati-Hati di Film Terpana

 

Fachri Albar tidak lama lagi akan segera merilis film terbarunya yang berjudul Terpana. Layar lebar arahan Richard Oh tersebut diakui Fachri sangatlah menantang karena jauh berbeda dari film yang pernah ia bintangi.   "Belum ada film seperti Terpana. Semua yang ada di ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 26 Oktober 2016
fachri albar ...Fachri Albar tidak lama lagi akan segera merilis film terbarunya yang berjudul Terpana. Layar lebar arahan Richard Oh tersebut diakui Fachri sangatlah menantang karena jauh berbeda dari film yang pernah ia bintangi.
 
"Belum ada film seperti Terpana. Semua yang ada di film ini akan membuat penonton tidak menyangka karena menampilkan sesuatu berdasarkan fakta dan pengetahuan. Makanya dialog saya nggak boleh kebalik-balik karena yang saya bicarakan adalah berdasarkan ilmu pengetahuan," ucap Fachry saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (25/10) malam.
 
Walau memiliki dialog yang sulit, namun putra kedua dari Ahmad Albar ini mengaku sangat menikmati proses syutingnya yang dilakukan di Sumatera Utara. "Saya senang jalan-jalan orangnya jadi asik aja pas syuting. Kaya traveling, kagum sama alam di sana salah satunya Goa Kampret," ucap pemeran Rafian di Terpana.
 
Film ini mengisahkan tentang spekulasi tentang apa probilitas dua manusia bertemu. Apakah karena keajaiban alam atau ada sesuatu di baliknya? Apa yang terjadi ketika keduanya mencoba mengujinya sendiri? 
 
Selain Fachry, layar lebar yang turut melibatkan Raline Shah, Reza Rahadian, dan Poppy Sovia, Aghi Narotama, dan Uwie Balfas ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 3 November 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON