Fikha Effendi Keliling Ranah Minang Gratis

 

Agak jarang film Indonesia yang mengambil lokasi di luar daerah. Film arahan David Poernomo yang bertajuk The Glitch boleh disebut sebagai salah satunya. Berlokasi di ranah Minang, mau tidak mau para pemain dan kru diajak berwisata gratis di sana. Dan ...

Posted By: Admin, 06 Februari 2009

Agak jarang film Indonesia yang mengambil lokasi di luar daerah. Film arahan David Poernomo yang bertajuk The Glitch boleh disebut sebagai salah satunya. Berlokasi di ranah Minang, mau tidak mau para pemain dan kru diajak berwisata gratis di sana. Dan aktris Fikha Effendi termasuk salah satunya. Apa sih rasanya Fik?

”Wah senang banget bisa syuting di sana,” begitu ucap dara kelahiran 13 Juni 1985 ini usai pemutaran filmnya beberapa waktu silam.
Lantas Fikha menyebut tempat macam kota Padang, Bukittinggi, Ngarai Sianok hingga Pantai Padang sebagai kawasan yang sempat disinggahinya. ”Kita syuting sekitar seminggu di sana,” tutur aktris yang memulai debutnya dalam film Tapi Bukan Aku ini.
Bersama rekan sesama pemain macam Andika Pratama, Amanda Faried dan Ikhsan Samiaji, Fikha bisa menikmati rancaknya panorama bumi Minangkabau. ”Ya jalan-jalan. Pernah pas syutingnya masuk scene malam, sorenya kita jalan-jalan keliling Padang,” selorohnya dengan antusias.
Kendati demikian tetap saja ada yang membuatnya kecewa. Apa pasal? ”Itu dia. Pas syuting di Ngarai Sianok sempat turun hujan. Jadi engga bisa menikmati pemandangan deh. Padahal bagus banget,” jelasnya dengan ekspresi kecewa berat.
Sesuai kebutuhan cerita, syuting di propinsi Sumatra Barat ini memang tak terhindarkan. Maklumlah, karena terjadi kekacauan waktu akibat tsunami, mobil yang mereka tumpangi di Jakarta tiba-tiba saja terdampar di kota Bukittinggi. (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON