Film Ambilkan Bulan Rilis Poster Terbarunya

 

Menjelang libur sekolah, sebuah film drama musikal berjudul Ambilkan Bulan siap dirilis. Film yang dibintangi oleh Astri Nurdin, Agus Kuncoro dan bintang cilik Lana Nitibaskara itu adalah sebuah film yang dibuat untuk mengenang salah satu pencipta lagu anak-anak legendaris Indonesia, ...

Posted By: deni.deri, 24 April 2012
astri nurdin ...Menjelang libur sekolah, sebuah film drama musikal berjudul Ambilkan Bulan siap dirilis. Film yang dibintangi oleh Astri Nurdin, Agus Kuncoro dan bintang cilik Lana Nitibaskara itu adalah sebuah film yang dibuat untuk mengenang salah satu pencipta lagu anak-anak legendaris Indonesia, AT. Mahmud.
 
Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini memublikasikan poster terbarunya sebelum akhirnya resmi dirilis di bioskop pada 28 Juni 2012. Dalam posternya nampak Astrid Nurdin dan pemeran cilik Lana Nitibaskara terlihat sedang menari, serta aktor Agus Kuncoro yang terlihat sedang berdiri dikejauhan.
 
Ambilkan Bulan sendiri mengisahkan tentang Amelia (Lana Nitibaskara), gadis cilik berusia 10 tahun yang kesepian. Sang Ibu, Ratna (Astri Nurdin) selalu sibuk dengan pekerjaannya, karena harus menjadi orangtua tunggal sepeninggal sang suami (Agus Kuncoro).
 
Amelia yang merasa tidak diperhatikan akhirnya mencari teman dan kesibukan sendiri lewat situs jejaring sosial Facebook, yang mempertemukannya dengan Ambar, sepupunya. Ketika liburan tiba. Amelia memutuskan mengunjungi Ambar di desanya. Di sana, untuk pertama kalinya Amelia berjumpa dengan keluarga besar ayahnya.
 
Drama dimulai saat Amelia, Ambar dan teman-temannya masuk ke dalam hutan yang dikenal angker. Di sana mereka bertemu Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang yang konon berteman dengan jin dan suka memangsa anak-anak. Tapi ternyata, Mbah Gondrong adalah orang baik yang berusaha melindungi hutan dari upaya-upaya penebangan liar.
 
Kisah Petualangan dan serunya kisah Ambilkan Bulan tidak hanya dari ceritanya, film produksi Mizan Production dan Falcon Pictures itu juga akan hadir menghibur dengan menampilkan sepuluh lagu anak-anak ciptaan AT. Mahmud yang dibawakan Sheila on 7, The Changcuters, Coklat, dan Superman is Dead. 
 
Ambilkan Bulan sangat tepat untuk menjadi tontonan bersama keluarga di musim liburan nanti. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me