Film Cinta Brontosaurus Dominasi Layar Cinema 21

 

Film terbaru karya Raditya Dika yang berjudul Cinta Brontosaurus mendominasi layar Cinema 21. Sejak dirilis pada tanggal 8 Mei 2013, film tersebut kini menghiasi hampir di 200 layar bioskop. Hal ini membuktikan kalau tidak selamanya film Hollywood mendominasi layar bioskop di ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 10 Mei 2013
Poster Cinta ...Film terbaru karya Raditya Dika yang berjudul Cinta Brontosaurus mendominasi layar Cinema 21. Sejak dirilis pada tanggal 8 Mei 2013, film tersebut kini menghiasi hampir di 200 layar bioskop. Hal ini membuktikan kalau tidak selamanya film Hollywood mendominasi layar bioskop di Indonesia.

Menjamurnya film Cinta Brontosaurus disebabkan oleh minat penonton yang sangat besar terhadap layar lebar garapan sutradara Fajar Nugros tersebut, dimana dalam 2 hari pertama penayangannya sudah mencapai 150 ribu penonton. Kini jumlah layar untuk film Cinta Brontosaurus melebihi layar dari film Hollywood seperti Iron Man 3 dan Hummingbird.

"Selama dua hari penayangannya jumlah penonton film tersebut mencapai 150 ribu. Sekarang film Cinta Brontosaurus tayang di hampir 200 layar di seluruh jaringan bioskop Cinema 21," ujar Catherine Keng, selaku Corporate Secretary Cinema 21.

Cinta Brontosaurus mengisahkan tentang petualangan asmara Dika (Raditya Dika) yang mulai bosan diputusin sama pacarnya. Sejak itulah ia menganggap kalau cinta itu memiliki kadaluarsa dan pasti akan habis.

Cinta Brontosaurus yang turut dibintangi oleh Meriam Belina, Eriska Rein, Soleh Solihun, Joe P Project dan Bucek ini, tidak sama dengan versi bukunya yang sudah rilis di tahun 2006. Raditya Dika menegaskan kalau film ini mengisahkan tentang perjalanan bukunya dan bukan pemaparan isi dari novel Cinta Brontosaurus.

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON