Film Dreadout Merubah Sifat Ciccio Manassero Jadi Rusuh

 

  Pendalaman karakter tentu menjadi salah satu bagian paling penting bagi seorang aktor dalam melakoni peran yang dipercayakan kepadanya. Hal itu bahkan bisa sampai sangat melekat hingga terbawa ke kehidupan sehari-hari. Pengalaman tersebut ternyata dialami oleh Ciccio Manassero, di film terbarunya ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 30 November 2018
ciccio manassero
 
Pendalaman karakter tentu menjadi salah satu bagian paling penting bagi seorang aktor dalam melakoni peran yang dipercayakan kepadanya. Hal itu bahkan bisa sampai sangat melekat hingga terbawa ke kehidupan sehari-hari. Pengalaman tersebut ternyata dialami oleh Ciccio Manassero, di film terbarunya Dreadout.
 
Di layar lebar produksi goodhouse.id itu, Ciccio berperan sebagai Alex, pria yang sok tahu, rusuh, dan selalu bersikap spontan. Padahal dalam kesehariannya, di antara pemain Dreadout yang lain, kekasih Natasha Ryder tersebut adalah sosok yang paling pendiam.
 
"Alex itu sembarangan. Akhirnya gue memang beneran jadi rusuh, sampai cewek gue marah-marah. Kalau dia (Natasha) marah, berarti kebawa (karakter Alex)," ucap Ciccio, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/11) sore.
 
Bagi Ciccio, Dreadout adalah film yang spesial lantaran menjadi layar lebar Indonesia pertama yang diadaptasi dari game populer. Ditambah lagi, ia mendapat kesempatan bekerjasama dengan salah satu sutradara favoritnya, Kimo Stamboel.
 
"Kesulitan di film ini adalah karena cerita dari gamenya itu di Bandung, jadi gue harus ada logat-logat Sunda gitu padahal gue nggak ada darah Jawa Barat. Kalau soal pengelaman mistis ada, waktu jelang terakhir syuting, kita banyak di studio, bangun set. Di sana kan ada karakter pocong yang bawa clurit gitu, yang dipakai ada 10 atau 11, tapi pas rampung dan kita foto bersama, sosok itu jumlahnya nambah satu atau dua," katanya.
 
Dreadout menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Mereka akhirnya pergi ke apartemen kosong di malam hari untuk merekam kegiatan di sana. Namun, aksi tersebut tanpa sengaja membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah, yang mencoba menyeret semuanya ke neraka.
 
Film yang turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Miller Khan, Hannah Al Rashid, Mike Lucock, Salvita Decorte, Susan Sameh, dan Irsyadillah ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 3 Januari 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON