Film Jomblo Perkenalkan Poster Resminya

 

Sebelum tayang serentak di bioskop, film Jomblo versi baru mulai memperkenalkan poster resminya pada hari ini (11/8). Di sana terpampang empat pemeran utamanya yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle. Sedangkan di belakangnya ada Natasha Rizky, Indah ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Agustus 2017
jomblo posterSebelum tayang serentak di bioskop, film Jomblo versi baru mulai memperkenalkan poster resminya pada hari ini (11/8). Di sana terpampang empat pemeran utamanya yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle. Sedangkan di belakangnya ada Natasha Rizky, Indah Permatasari, serta Aurelie Moeremans, yang menjadi gebetan mereka.
 
”Mudah-mudahan poster ini bisa mengurangi rasa penasaran terhadap film Jomblo versi baru ini,” ucap Produser Falcon Pictures, Frederica.
 
Sutradara film Jomblo, Hanung Bramantyo menyatakan, layar lebar terbarunya itu tidak akan membuat status single berkesan jelek dan bisa terwakili di film ini. ”Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy,” ungkapnya.
 
Pemeran tokoh Olip, Deva Mahenra mengungkapkan, poster film Jomblo versi baru ini berbeda dengan yang dahulu. Karena, memang ceritanya berbeda, meski temanya sama. ”Jomblo berangkat dari novel yang berbeda dan skenario berbeda. Kami berada di suatu yang beda universe. Tidak ada kaitannya dengan yang dulu. Kalau dulu jomblo premise sesuatu yang menakutkan, sekarang jomblo why not? Ini benar-benar baru semuanya. Dengan tahu landasan itu, kami jadi enggak ada beban. Beban kami gimana kami bisa deliver dari skenario jomblo sekarang," katanya.
 
Sedangkan pemeran Bimo, Arie Kriting mengaku senang dengan dirilisnya poster film Jomblo yang mewakili karakternya.
 
Background Bimo Indonesia Timur, dia menyesuaikan diri dengan tempat tinggalnya. Saya pribadi senang perankan karakter ini,” ungkapnya.
 
Hal serupa juga diucapkan Ge Pamungkas yang melakoni karakter Agus.  ”Tokoh Agus adalah seorang pria kikuk berdarah Sunda. Sosoknya diharapkan dapat mewakili banyak cowok-cowok yang sudah bersyukur atas pasangannya,” ungkapnya.
 
Jomblo mengisahkan tentang empat pemuda bernama Agus, Bimo, Olip dan Doni yang mendapatkan label jomblo. Mereka memiliki alasan yang berbeda-beda untuk menyandang status itu. Tapi persahabatan keempat pria ini mulai retak saat masing-masing mencari pacar.
 
Rencananya film Jomblo akan rilis di bioskop mulai 5 Oktober 2017.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON