Film ke-24 James Bond Diberi Judul Spectre

 

  Hal yang paling ditunggu para penggemar James Bond di seluruh dunia akhirnya datang juga. Ya, produser film Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli akhirnya resmi merilis judul resmi dari film ke-24 James Bond yaitu Spectre. Film yang diproduksi atas kerjasama Albert ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Desember 2014
Daniel Craig
 
Hal yang paling ditunggu para penggemar James Bond di seluruh dunia akhirnya datang juga. Ya, produser film Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli akhirnya resmi merilis judul resmi dari film ke-24 James Bond yaitu Spectre. Film yang diproduksi atas kerjasama Albert R. Broccoli’s EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, dan Sony Pictures Entertainment ini akan kembali disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi Daniel Craig untuk keempat kalinya.
 
Seiring dengan Daniel Craig, Mendes juga mempresentasikan pemain lain yang akan kembali turut serta dalam film James Bond ke-24 ini, seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Ben Whishaw dan Rory Kinnear. Tak ketinggalan ia juga memperkenalkan para pemain baru, seperti Christoph Waltz, Léa Seydoux, Dave Bautista, Monica Bellucci dan Andrew Scott. Yang menarik juga adalah diungkapkannya mobil baru James Bond, yaitu Aston Martin DB10 yang didesain khusus untuk Spectre
 
Cerita film James Bond kali ini akan mengisahkan sebuah pesan misterius dari masa lalu yang membawa agen 007 itu ke sebuah misi untuk mengungkap sebuah organisasi jahat. Sementara di sisi lain, M yang merupakan atasan langsung James Bond akan terus berjuang melawan kekuatan politik untuk mempertahankan dinas rahasia MI6 tetap hidup. James Bond juga akan mengungkap kebenaran yang mengerikan dibalik Spectre.  
 
Sementara untuk lokasi syuting Spectre sendiri akan berlangsung di beberapa tempat, seperti Pinewood Studios, London, Mexico City, Rom, Tangier dan Erfoud di Maroko. Bond juga dipastikan akan kembali beraksi di wilayah bersalju, tepatnya di Solden, Austria, dan Obertilliach, dan Danau Altaussee.
 
Menanggapi pengumuman ini, Wilson dan Broccoli mengatakan, "Kami sangat gembira untuk mengumumkan sekuel keempat Daniel dalam seri James Bond ini dan senang bahwa Sam telah mengambil tantangan berikutnya setelah kesuksesan Skyfall (2012) dengan menyutradarai Spectre," ujarnya. 
 
Spectre direncanakan akan memulai produksi mulai hari Senin 8 Desember 2014 dan akan dirilis secara global pada 6 November 2015. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON