Film Keluarga Tak Kasat Mata Bikin Wizzy Stres

 

Setelah sukses di dunia tarik suara, Wizzy secara perlahan mulai mencoba mengembangkan bakatnya di bidang seni peran. Usai membintangi film Jomblo, ia kini dipercaya untuk terlibat di layar lebar horor adaptasi kisah nyata, Keluarga Tak Kasat Mata.   Walau belum mengantongi pengalaman ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 08 November 2017
wizzySetelah sukses di dunia tarik suara, Wizzy secara perlahan mulai mencoba mengembangkan bakatnya di bidang seni peran. Usai membintangi film Jomblo, ia kini dipercaya untuk terlibat di layar lebar horor adaptasi kisah nyata, Keluarga Tak Kasat Mata.
 
Walau belum mengantongi pengalaman di genre horor, Wizzy tidak mau melewatkan kesempatan itu demi mengasah kemampuan aktingnya. Ia berusaha sangat keras untuk mendalami karakternya sebagai Andrea, hingga sempat mengalami stres.
 
"Aku memang ingin coba tantangan baru karena masih awal banget di film, dan ini (Keluarga Tak Kasat Mata) layar lebar kedua, karena dasarnya aku kan penyanyi. Mau menantang diri aja bisa nggak, saat baca skenario peran Andrea lumayan susah, sehari sebelum syuting aku sempat stres cari referensi karakter yang mirip dari film luar, tapi usai nonton aku malah nggak bisa tidur," ucap Wizzy saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (8/11) sore.
 
"Untungnya lawan main aku yang lebih senior di sini seperti kak Deva Mahenra dan mba Aura Kasih ikut bantu aku dan mereka nggak pelit ilmu," tambahnya.
 
Selain itu, wanita berambut ikal ini juga merasa terbantu dengan sutradara Keluarga Tak Kasat Mata, Hedy Suryawan, yang pernah bekerjasama dengannya saat pembuatan video klip Wizzy bersama Sandhy Sandoro, 'Cinta Cinta Cinta'. Kedepannya, ia juga tidak ragu jika ada kesempatan bermain film horor lagi.
 
"Tahun depan aku ingin fokus di musik sih. Kalaupun ada tawaran yang punya cerita bagus, sutradara dan pemainnya juga oke ya kenapa nggak," katanya.
 
Film produksi Max Pictures ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat tempat kerjanya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Disanalah ia bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian diluar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan. 
 
Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dan kawan-kawan terpaksa meminta bantuan seorang teman. Mereka percaya, ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Keluarga Tak Kasat Mata dijadwalkan tayang di bioskop mulai 23 November 2017
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON