Film Pizza Man Perkenalkan Poster dan Trailer Resminya

 

Setelah awal bulan April kemarin mengeluarkan film horor berjudul Tuyul Part 1 (2015), kini Renee Pictures mengeluarkan film terbarunya berjudul Pizza Man. Sebelum resmi tayang di Cinema XXI pada tanggal 11 Juni 2015, Pizza Man memperkenalkan poster dan trailer perdananya.    Film yang bergenre ...

Posted By: , 28 April 2015
Pizza ManSetelah awal bulan April kemarin mengeluarkan film horor berjudul Tuyul Part 1 (2015), kini Renee Pictures mengeluarkan film terbarunya berjudul Pizza Man. Sebelum resmi tayang di Cinema XXI pada tanggal 11 Juni 2015, Pizza Man memperkenalkan poster dan trailer perdananya. 
 
Film yang bergenre drama komedi ini nantinya akan dibintangi oleh Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Babe Cabita, Kemal Palevi, Dennis Adhiswara dan masih banyak lagi aktor ternama lainnya. Film Pizza Man disutradarai oleh Cheppy Gober, yang sebelumnya sukses menggarap film Modal Dengkul (2014). 
 
Di dalam poster film Pizza Man yang memakai background berwarna orange menyala, terlihat tiga cewek bersama satu orang yang tampak tersiksa. Apa yang tergambar ada kaitannya dengan jalan cerita di film tersebut. Dan karena di film ini menampilkan banyak pemain yang sudah dikenal masyarakat, maka wajah merekapun tampil di dalam poster. 
 
Pizza Man berkisah tentang tiga cewek dengan berbeda karakter yang tinggal bersama di sebuah rumah. Pada suatu malam mereka berkumpul dan saling curhat akan kekesalan mereka sampai lapar dan memesan Pizza Delivery Service. Saat pizza pesanan tiba, mereka terkejut. Cowok pengantar delivery yang mereka beri nama Pizza Man ternyata cowok yang tinggi, ganteng, dan karismatik. Secara spontan mereka mengundang Pizza Man masuk ke dalam apartemen mereka dan merencanakan untuk melampiaskan rasa frustasi ke Pizza Man. Tiba-tiba mereka bangun beberapa jam kemudian dan menemukan apartemen mereka yang hancur berantakan dan menemukan Pizza Man tak sadarkan diri. Panik dan tak tahu apa yang baru saja terjadi, mereka memutuskan untuk membawa Pizza Man ke rumah sakit secepat mungkin.
 
Sesampainya di rumah sakit kekacauan terjadi karena mereka bertemu dengan istri dari si Pizza Man tersebut. Karena tak mau disalahkan mereka pun melarikan diri. 
 
Seperti apa kisah yang coba ditawarkan oleh Pizza Man? Simak dulu yuk trailernya di bawah ini.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON