Film Versi Baru Robocop Perkenalkan Trailer Resmi Perdananya

 

Film versi baru Robocop arahan sutradara Jose Padilha, mulai merilis trailer resmi perdananya. Di video singkat yang berdurasi 2 menit 4 detik tersebut memperlihatkan aktor Joel Kinnaman, yang berubah menjadi setengah manusia dan setengah robot polisi bernama Robocop.   Seperti diketahui, sosok Robocop di film ...

06 September 2013
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
RobocopFilm versi baru Robocop arahan sutradara Jose Padilha, mulai merilis trailer resmi perdananya. Di video singkat yang berdurasi 2 menit 4 detik tersebut memperlihatkan aktor Joel Kinnaman, yang berubah menjadi setengah manusia dan setengah robot polisi bernama Robocop.
 
Seperti diketahui, sosok Robocop di film terbarunya ini memiliki kesan yang jauh lebih keren dari versi tahun 1987 arahan sutradara Paul Verhoeven. Robocop yang biasanya dikenal dengan tubuh kokoh berlapis baja silver, kini bertransformasi menjadi cyborg elegan dan trendy berwarna hitam pekat.
 
Robocop versi baru menampilkan latar belakang di tahun 2028, dimana ada seorang polisi sekaligus suami yang baik bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman) mengalami cidera yang sangat parah ketika sedang menjalankan tugas. Perusahaan raksasa OmniCorp yang mendominasi industri teknologi robot pun mencoba menyelamatkan nyawa Alex dengan mengkombinasikan tubuh Alex dengan mesin. Seketika ia berubah menjadi setengah robot dan kembali bertugas di jalan sebagai polisi 'istimewa' bernama Robocop.
 
'Ketika kejahatan sudah diluar kendali, maka solusinya bukanlah manusia,' itulah kutipan yang ada di awal trailer versi baru Robocop. Awal mula kemunculan sosok Robocop juga ditampilkan di trailer ini yang kemudian ia harus menyesuaikan diri dengan kondisi barunya itu.
 
Selain Joel Kinnaman, film versi baru Robocop juga turut dibintangi Michael Keaton, Gary Oldman, Abbie Cornish dan Samuel L. Jackson. Film yang naskahnya ditulis oleh James Vanderbilt ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Februari 2014. Untuk sekedar pemanasan, simak trailernya di bawah ini.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON