Foto Syuting Perdana The Amazing Spider-Man 2

 

Memasuki hari produksi ke-45, sang sutradara, Marc Webb, berbagi bocoran kepada penggemar yang telah menanti-nantikan The Amazing Spider-Man 2. Webb mengunggah sebuah foto saat syuting sedang berlangsung di New York.   Di dalam foto tersebut mencoba menggambarkan kehancuran akibat ulah Electro, yang ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 11 April 2013
the amazing ...
Memasuki hari produksi ke-45, sang sutradara, Marc Webb, berbagi bocoran kepada penggemar yang telah menanti-nantikan The Amazing Spider-Man 2. Webb mengunggah sebuah foto saat syuting sedang berlangsung di New York.
 
Di dalam foto tersebut mencoba menggambarkan kehancuran akibat ulah Electro, yang diperankan oleh aktor Django Unchained (2012), Jamie Foxx. Meskipun Jamie tak nampak di dalam foto tersebut, namun terlihat seorang polisi yang sedang berbicara menggunakan radionya, seakan melaporkan kondisi darurat yang sedang terjadi. Nampak jelas pula terbakarnya sebuah mobil.
 
"Hari ke-45. Inilah yang terjadi ketika Anda mencoba untuk memberikan tiket pada Electro." tulis sang sutradara melalui akun twitter pribadinya.
 
Adapun salah seorang pemain figuran dalam The Amazing Spider-Man 2, Jamie Jones, sempat menulis dalam akun pribadi twitternya, namun tidak lama kemudian Jones menghapusnya. "Wajah dan tangannya berwarna silver keabu-abuan, matanya berwarna biru. Ia memang belum mengenakan kostum hijau atau kuning, namun kekuatannya sudah terasa sekarang." tulisnya.
 
The Amazing Spider-Man 2 akan mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) yang sibuk dengan kehidupan gandanya, sebagai jagoan yang harus membasmi kejahatan, dan sebagai manusia biasa yang ingin menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Gwen Stacy (Emma Stone).
 
Peter tidak lupa perihal janjinya kepada ayah Gwen untuk melindungi Gwen dengan cara berjaga jarak dengannya. Namun sayangnya Peter tak mampu menepati janjinya, ditambah lagi dengan kemunculan Electro (Jamie Foxx), juga kawan lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan).
 
Columbia Pictures dan Marvel Enterprises akan siap merilis The Amazing Spider-Man 2 pada 2 Mei 2014 di AS.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me