Gandeng Banyak Bintang Menjadi Strategi Khusus Film Horror House

 

Setelah sukses dengan film horor Takut yang dirilis sebulan yang lalu, sutradara yang dikenal membuat film horor, yaitu Nayato Fio Nuala kembali menggarap film horor. Ya, di bawah naungan My Dream Pictures Nayato akan merilis sebuah film horor baru yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Maret 2015
horror houseSetelah sukses dengan film horor Takut yang dirilis sebulan yang lalu, sutradara yang dikenal membuat film horor, yaitu Nayato Fio Nuala kembali menggarap film horor. Ya, di bawah naungan My Dream Pictures Nayato akan merilis sebuah film horor baru yang diberi judul Horror House. Selain menjadi sutradara, di film ini Nayato juga berperan sebagai produser. 
 
Yang menarik dan berbeda dari film Horror House jika dibandingkan dengan Takut adalah terkait para aktor yang terlibat di dalamnya. Di Horror House, Nayato menggandeng nama-nama beken yang sudah tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia, seperti Bertrand Antolin, Massayu Anastasia, Stuart Collin, Tatiana Sivek dan Kimberley Ryder. Jauh berbeda dengan Takut yang diisi oleh aktor-aktor baru. 
 
Menurut Nayato, pemilihan para aktor tersebut memang merupakan strategi untuk menarik lebih banyak penonton. “Ya, jelas strategi dong. Saya selalu berkeinginan mencari strategi-strategi yang moncer, agar penonton tidak bosan. Selain itu, di Horror House ini dibutuhkan bintang-bintang yang punya karakter kuat. Karena bukan saja suasana yang dibangun bisa tercapai, tapi akting-akting mereka itu bisa memperkuat. Nah, mereka itu saya anggap bisa memenuhi harapan saya," ujarnya. 
 
Selain itu, Nayato juga mengakui dalam memilih aktor-aktor beken itu dirinya juga mempertimbangkan pengalaman yang sudah mereka miliki, khususnya dalam film horor. Sementara dari sisi cerita, Nayato menjamin Horror House akan lebih menarik, karena terinspirasi dari kejadian nyata. Ia pun berharap film ini akan menjadi lebih sukses dari film-film horornya yang terdahulu. 
 
"Stuart Collin, Masayu Anastasia dan Tatiana Sivek sudah pernah main di beberapa film horor saya. Stuart pernah main di film Hantu Pohon Boneka dan Di sini Ada yang Mati. Sementara Tatiana pernah main di film Pocong Pasti Berlalu (2014) dan Di sini Ada yang Mati (2013). Begitu juga Kimberley Ryder bukan sosok yang asing di film-film horor.  Dia pernah membintangi film  Air Terjun Pengantin Phuket (2013) garapan Rizal Mantovani dan 308 (2013) garapan Jose Purnomo. Jadi mereka adalah aktor-aktor yang bisa diandalkan,” ujar Nayato.
 
Horror House sendiri bercerita tentang Nadine (Tatiana Sivek) seorang wanita karir, yang akan menikah dengan Terry (Bertrand Antolin), kekasihnya. Di tengah hari-hari persiapan menjelang pernikahan Nadine, kejadian aneh dan mengerikan mengusik ketenangan Nadine di rumahnya. Nadine kerap merasakan diawasi oleh sesuatu yang tak kasatmata. Sesuatu yang sulit dicerna akal sehat namun nyata terlihat di alam sadarnya.
 
Film Horror House akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 12 Maret 2015.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON