Gelar Nobar, Slank dan Ahok Puji Film Cek Toko Sebelah

 

  Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, memuji kualitas film Cek Toko Sebelah (CTS) karena menawarkan cerita komedi dan drama yang sangat menghibur. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri acara nonton bareng (nobar) layar lebar arahan Ernest Prakasa itu di ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 06 Januari 2017
cts nobar ...
 
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, memuji kualitas film Cek Toko Sebelah (CTS) karena menawarkan cerita komedi dan drama yang sangat menghibur. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri acara nonton bareng (nobar) layar lebar arahan Ernest Prakasa itu di studio 1, Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/1) malam.
 
Nobar tersebut digagas oleh grup band Slank yang pernah bekerjasama dengan rumah produksi yang menaungi CTS, Starvision. Menurut mereka, latar belakang kisah filmnya sangat cocok untuk ditonton oleh pria yang akrab disapa Ahok itu. 
 
cts nobar ...
 
"Film ini (CTS) menggambarkan pluralisme yang nyata di Indonesia. Nggak cuma lucu, tapi ada unsur edukasi di dalamnya seperti menjadi suami istri yang baik, persahabatan yang tulus dan nggak ada yang tersinggung. Komedinya juga bukan dari kata-kata tapi situasinya yang bikin ketawa. Pokoknya film ini layak ditonton," ucap Ahok.
 
"CTS yang bikin teman kita pak Parwez, Ahok juga teman kita. Film ini kan ceritanya tentang komunitas Tionghoa jadi pengen ajak aja. Capek sibuk kampanye politik, mudah-mudahan dengan nobar bisa lebih enjoy, happy serta lihat situasi rakyat. Keren sih filmnya, selain menghibur tapi ada banyak pesan yang disampaikan kaya hubungan antara kakak adik dan intinya komunitas Tionghoa itu orang Indonesia juga." sahut drummer Slank, Bim-Bim.
 
cts nobar ...
 
Beberapa pemain film CTS juga ikut hadir di acara nobar tersebut antara lain Asri Welas, Adinia Wirasti, Arafah Rianti, Yeyen Lidya dan Aziz Doa Ibu. Mereka merasa bangga karya terbarunya ditonton dan mendapat pujian dari Ahok. "Rasanya senang banget film kita bisa ditonton sama Jokowi, Ridwan Kamil, dan sekarang Ahok serta keluarga besar Slank. Saya juga semakin bahagia karena film pertama saya sudah disaksikan lebih dari satu juta orang, jadi semakin semangat untuk main layar lebar lagi," tutur Arafah Rianti yang berperan sebagai Tini di CTS.
 
CTS mengisahkan tentang keluarga etnis Tionghoa yang hidup dari hasil berdagang. Suatu ketika, anak kedua di keluarga tersebut dipercaya untuk meneruskan usaha sang ayah. Tapi keputusan itu justru memicu konflik dengan saudara kandungnya. Film yang menggandeng GAC & The Overtunes untuk mengisi soundtracknya ini sedang tayang di Cinema XXI.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON