Godzilla Versi Baru Lirik Bintang Man of Steel sebagai Pemain Utama

 

Film versi baru Godzilla sepertinya tengah gencar mencari artis ternama Hollywood sebagai pemeran utamanya. Tidak tanggung-tanggung, mereka dikabarkan tengah melirik 3 artis sekaligus untuk menempati posisi paling bergengsi tersebut.Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, setelah Joseph Gordon-Levitt memutuskan ...

08 Januari 2013
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
godzillaFilm versi baru Godzilla sepertinya tengah gencar mencari artis ternama Hollywood sebagai pemeran utamanya. Tidak tanggung-tanggung, mereka dikabarkan tengah melirik 3 artis sekaligus untuk menempati posisi paling bergengsi tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, setelah Joseph Gordon-Levitt memutuskan hengkang dari film versi baru Godzilla, Edward kemudian dikabarkan mulai melirik Henry Cavill, Scott Mcnairy dan Caleb Landry Jones sebagai bintang utamanya.

Sebelumnya, nama Joseph Gordon Levitt dan Henry Cavill masuk kedalam daftar kandidat pemeran utama berdasarkan pilihan pihak rumah produksi Warner Bros Pictures, sedangkan Caleb serta Scott merupakan rekomendasi bagian kreatif.

Pada hari Senin (6/1), Deadline mengabarkan kalau proyek versi baru Godzila sudah menggandeng Frank Darabont, untuk menulis ulang naskahnya yang kemudian disempurnakan oleh penulis skenario Iron Man 3 Drew Pearce.

"Kita akan mengemas film ini dengan sangat serius. Kami berusaha kerasa agar para penonton bisa menikmati film ini dengan sangat realistis," ujar sutradara Gareth Edwards.

Hal serupa juga sudah menjadi target produser Dean Devlin, yang juga terlibat di film Godzilla di tahun 1998. "Saya tahu saya telah mengacaukan layar lebar sebelumnya. Saya sangat bahagia jika mereka menarik film tersebut dan membuat kembali yang jauh lebih baik," ucap Dean.

Film versi baru Godzilla rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 Mei 2014.

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON