Hari Ini Pasti Menang Wakili Impian Ibnu Jamil

 

Seperti diketahui, Mathias Muchus dan Ray Sahetapi turut berperan dalam film garapan Andibachtiar Yusuf, Hari Ini Pasti Menang. Film yang mengangkat tema perjudian dibalik lapangan hijau ini pun tak ragu menampilkan sosok pemain tim Persija, Bambang Pamungkas, yang diperankan oleh ...

Posted By: , 28 Maret 2013
Ibnu JamilSeperti diketahui, Mathias Muchus dan Ray Sahetapi turut berperan dalam film garapan Andibachtiar Yusuf, Hari Ini Pasti Menang. Film yang mengangkat tema perjudian dibalik lapangan hijau ini pun tak ragu menampilkan sosok pemain tim Persija, Bambang Pamungkas, yang diperankan oleh Ibnu Jamil.
 
Ibnu yang juga hobby terhadap sepakbola ternyata membuat dirinya tidak kesulitan saat harus melakoni sosok Bambang Pamungkas. "Adegan saya di film ini 85% di lapangan, dan kebetulan saya memang suka main bola, ya walaupun tidak sehebat Bambang Pamungkas. Akhir-akhir ini juga saya punya hobi baru yaitu lari. Itu juga cukup membantu untuk film ini." jelas Ibnu saat ditemui pada press conference Hari Ini Pasti Menang di FX, Senayan, Jakarta (27/3).
 
Setelah menonton film Hari Ini Pasti Menang, aktor yang mengutamakan prinsip hidup sehat ini juga menceritakan suka dukanya dibalik layar dalam memerankan bintang lapangan hijau, Bambang Pamungkas.
 
"Kalau ditanya puas atas peran tadi, ya saya manusia biasa yang tidak pernah puas." sahutnya. Saat dikasih tahu sutradara, peran saya sebagai BP, saya pun langsung hubungin beliau dan beliau tidak masalah. Tetapi saya kurang hitam menurutnya." ungkap Ibnu dengan canda.
 
Ibnu pun berharap Hari Ini Pasti Menang mampu menjadi tontonan dan tuntunan, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang mencintai sepak bola.
 
"Saya melihat film ini dari kacamata positif, yaitu mimpi sepak bola Indonesia. Mungkin akan ada orang yang bilang film ini terlalu mengkhayal karena masuk ke Piala Dunia, tapi tidak apa-apa. Di film ini ada kutipan, 'Indonesia nggak perlu jadi negara kaya untuk buat rakyatnya senang. Indonesia hanya perlu masuk ke Piala Dunia.' Itu mewakili mimpi seluruh masyrakat Indonesia saya rasa, termasuk saya. Harusnya film ini mampu menjadi gambaran masa depan yang baik bagi Indonesia." harap aktor yang juga terlibat dalam film Ikhsan: Mama I Love You (2008) tersebut.
 
"Semoga Hari Ini Pasti Menang bisa menjadi tontonan dan tuntunan bagi pecinta film ataupun pecinta sepak bola. Dan Indonesia benar-benar masuk ke Piala Dunia." tutupnya.
 
Zhendy Zain, Tika Putri, Mathias Muchus dan Ray Sahetapi adalah sejumlah nama yang akan memeriahkan debut film dari Bogalakon Pictures ini. Hari Ini Pasti Menang akan rilis di Cinema 21 pada 11 April 2013!
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON