Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2: Akhir Yang Spektakuler

 

Selama bertahun-tahun kita mengikuti petualangan Harry Potter melawan Lord Voldemort, kini petualangannya pun akan berakhir di Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2.   Harry Potter(Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson) dan Ron Weasley (Rupert Grint) yang sebelumnya memisahkan diri dari ...

27 Juli 2011
Posted By: Erfanintya M. P.
Selama bertahun-tahun kita mengikuti petualangan Harry Potter melawan Lord Voldemort, kini petualangannya pun akan berakhir di Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2.
 
Harry Potter(Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson) dan Ron Weasley (Rupert Grint) yang sebelumnya memisahkan diri dari para penyihir lainnya untuk mencari dan menghancurkan horcrux-horcrux, kini kembali ke sekolah mereka, Hogwarts, mencari horcrux yang tersisa dibantu dengan teman-teman tercintanya, Dumbledore`s Army yang siap melawan kegelapan.
 
Lord Voldemort di lain sisi, telah mengetahui bahwa trio sahabat tersebut mencari horcrux dan berusaha menghentikannya. Segenap pasukan ia siapkan dan tak akan gentar menghancurkan Hogwarts jika Harry Potter tidak juga menyerahkan diri. Pertempuran hebat pun tak dapat dielakkan.
 
Keputusan untuk membuat Harry Potter and The Deathly Hallows menjadi dua bagian adalah keputusan yang tepat karena begitu banyak detail yang sangat sayang untuk dilewatkan. Produser David Heyman dan sutradara David Yates pun memegang teguh kata-kata J. K. Rowling untuk membuat filmnya tidak berlebihan dan tetap setia dengan buku yang ditulisnya, membuat film ini menjadi akhir yang diinginkan baik para fans buku maupun film Harry Potter.
 
Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 akan tayang serentak 29 Juli 2011 dan tiket dapat dibeli lebih dulu melalui M-Tix atau melalui bioskop terdekat. Info lebih lengkapnya silahkan klik di sini
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON