Herjunot Ali Dapat Ilmu Baru dari The Doll 2

 

Setelah memiliki pengalaman membintangi film drama, Herjunot Ali akhirnya mulai mencoba keluar dari zona nyamannya dengan bergabung di proyek layar lebar bergenre horor The Doll 2. Ia mengaku mendapat tambahan ilmu akting baru ketika memerankan karakter utama pria sebagai Aldo, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 15 Juli 2017
herjunot aliSetelah memiliki pengalaman membintangi film drama, Herjunot Ali akhirnya mulai mencoba keluar dari zona nyamannya dengan bergabung di proyek layar lebar bergenre horor The Doll 2. Ia mengaku mendapat tambahan ilmu akting baru ketika memerankan karakter utama pria sebagai Aldo, di film arahan Rocky Soraya tersebut.
 
"Pertama main horor rasanya menyenangkan sekali. Justru nambah ilmu berakting, saya kan biasanya main drama. Saya sempat tanya ke pak Rocky, apakah kalau akting takut harus di zoom in dan zoom out mukanya? Tapi beliau ternyata kasih kebebasan saya dengan memberikan akting yang serealistis mungkin," ucap Herjunot Ali saat ditemui di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Jumat (14/7) malam.
 
Di film pertama, The Doll (2016) yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo berhasil memperoleh sekitar 500 ribu penonton dan 200 ribu di luar pasar Indonesia. Dengan torehan positif itu, Herjunot Ali tetap percaya diri bisa lebih baik lewat duetnya bersama Luna Maya di The Doll 2.
 
"Kalau ngerjainnya serius pakai hati pasti hasilnya positif. Istilahnya rezeki tak tertukar. Selain itu, senangnya di sini karakter saya memungkinkan untuk tampil lagi di sekuel berikutnya," ucapnya.
 
The Doll 2 mengisahkan tentang pasangan suami istri yang mendapat musibah kehilangan anak tunggalnya akibat kecelakaan. Di tengah keterpurukan itu, mereka kemudian merasa anaknya tidak benar-benar pergi dan kerap hadir lewat boneka kesayangannya.
 
Film yang turut dibintangi oleh Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, Mega Caferansa, dan Ira Ilva Sari ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 20 Juli 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON