Herjunot Ali Tak Pikir Panjang Gabung di Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

 

  Usai membintangi Takut Kawin (2018) beberapa waktu lalu, Herjunot Ali kembali menunjukkan kebolehan aktingnya dalam Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.  Aktor yang akrab disapa Junot ini mengaku senang bisa bergabung di layar lebar yang mengangkat kembali sosok legenda seperti Suzzanna. Alhasil, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 November 2018
herjunot ali
 
Usai membintangi Takut Kawin (2018) beberapa waktu lalu, Herjunot Ali kembali menunjukkan kebolehan aktingnya dalam Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.  Aktor yang akrab disapa Junot ini mengaku senang bisa bergabung di layar lebar yang mengangkat kembali sosok legenda seperti Suzzanna. Alhasil, bintang Supernova (2014) ini tak perlu pikir panjang untuk memutuskan bergabung.   
 
"Ini adalah salah satu cerita yang bisa relate ke semua orang, yang pasti tahu urban legend sundel bolong. Suzzanna sendiri tuh adalah sesuatu hal yang bisa merepresentasikan sebuah generasi, 80-an dan 90-an. Anak-anak 2000-an, milenial, saya rasa juga bisa relate. Mudah-mudahan reboot dengan pemain-pemain baru ini bisa jadi sesuatu yang penting," ujar Junot. 
 
Di produksi terbaru Soraya Intercine Films ini, Junot berperan sebagai Satria, suami Suzzanna yang tengah bahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Junot mengaku berusaha keras membuat karakternya itu bisa dicintai oleh penonton. Menurutnya, jika mereka tidak merasa terikat dengan tokoh yang dilakoninya, maka mereka pun akan malas untuk mengetahui kelanjutannya. 
 
Terlepas dari itu, tantangan lain yang dihadapinya dalam melakoni Satria adalah, "Pastinya make up, pasang rambut segala macem lama prosesnya, dialeknya, sama bagaimana cara mempersepsikan karakter 80-an ke gaya bahasa yang baku, tapi tetap nyaman, nggak boleh keliatan aneh ngomongnya," ungkap aktor The Doll 2 (2017) tersebut.  
 
Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur mengisahkan tentang Suzzanna (Luna Maya), yang menjadi korban pembunuhan oleh rekan kerja suaminya, Satria yang sedang dinas ke luar negeri. Namun anehnya, keesokan hari Suzzanna masih beraktifitas seperti biasa seperti tidak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna masih hidup? Berhasilkah ia memenuhi janji untuk menunggu Satria pulang?
 
Selain Junot dan Luna, film arahan Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini juga turut dimeriahkan oleh Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Oppie Kumis, Ence Bagus, Norman Akyuwen, dan Luthfi Sandy. Menurut rencana, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 November 2018.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON