Hugh Jackman Bakal Lakoni Wolverine Lagi?

 

Di tengah kabar Disney yang ingin membeli Fox, kabar menarik datang dari aktor yang baru saja melakukan penampilan terakhirnya sebagai Wolverine dalam film Logan (2017), Hugh Jackman. Dilansir Aceshowbiz, Jackman pernah mengatakan kalau ia akan mempertimbangkan untuk kembali melakoni mutan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Desember 2017
Hugh JackmanDi tengah kabar Disney yang ingin membeli Fox, kabar menarik datang dari aktor yang baru saja melakukan penampilan terakhirnya sebagai Wolverine dalam film Logan (2017), Hugh Jackman. Dilansir Aceshowbiz, Jackman pernah mengatakan kalau ia akan mempertimbangkan untuk kembali melakoni mutan bercakar adamantium itu jika bergabung bersama Avengers. 
 
Pernyataan aktor asal Australia itu tentu menarik. Namun, dalam acara press junket di New York untuk film terbarunya, The Greatest Showman, Jackman tampak berubah pikiran. Hal tersebut ia katakan kepada Collider saat menanggapi kemungkinan bergabungnya Disney-Fox yang akan menempatkan semua karakter mutan dan Fantastic Four di bawah payung studio yang sama dengan film-film MCU. 
 
"Ini menarik karena selama 17 tahun saya terus berpikir itu akan sangat hebat, sesuatu yang ingin saya lihat, terutama Iron Man, Hulk dan Wolverine bersama-sama. Dan setiap kali menonton film Avengers, saya bisa melihat Wolverine berada di tengah-tengah mereka semua seperti memukul mereka di kepala," ujar Jackman. 
 
Kemudian ia melanjutkan, "Tapi rasanya seperti, 'Oh baiklah, itu tidak akan terjadi', dan itu menarik ketika saya membaca beritanya. Ini hanya kemungkinan dan siapa tahu apa yang akan terjadi, tentu saja, saya seperti, 'Tunggu dulu!'," ungkap aktor 49 tahun tersebut sembari menambahkan kalau ia ingin melihat aktor lain yang menjadi Wolverine. 
 
Laporan terbaru menyatakan kalau kesepakatan pembelian Disney atas FOX dapat terjadi di awal Natal. Kedua belah pihak pun dikabarkan telah merekrut tim hukum untuk memulai prosesnya. Di sisi lain, MCU dan Fox Marvel Universe sejatinya telah mengumumkan peluncuran film mereka masing-masing untuk beberapa tahun ke depan. 
 
Jika kesepakatan terwujud, sangat patut dilihat apakah ada mutan, termasuk Wolverine, yang akan muncul dalam salah satu film di Fase 4 yang direncanakan Marvel. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di 21cineplex.com. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON