Idris Elba Resmi Gabung di Hobbs & Shaw

 

Spin-off  Fast & Furious berjudul Hobbs & Shaw kembali menambah pemain baru. Kali ini, yang bergabung untuk menjadi karakter jahat utamanya tidak main-main. Ya, ia adalah pemain aktor kenamaan asal Inggris, Idris Elba. Hal itu dikonfirmasi seniri oleh salah satu ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 Juli 2018
Idris ElbaSpin-off  Fast & Furious berjudul Hobbs & Shaw kembali menambah pemain baru. Kali ini, yang bergabung untuk menjadi karakter jahat utamanya tidak main-main. Ya, ia adalah pemain aktor kenamaan asal Inggris, Idris Elba. Hal itu dikonfirmasi seniri oleh salah satu bintang utamanya, Dwayne 'The Rock' Johnson, melalui akun Twitternya baru-baru ini. 
 
"Ia adalah orang jahat," kicau mantan pegulat WWE itu pada hari ini (6/7). "Menyambut teman saya @idriselba dengan tangan bertato dan terbuka untuk film spin-off #HobbsAndShaw Fast & Furious kami. Setiap pahlawan itu hanya sebaik penjahat mereka. Nyalakan musik ... mari menari," lanjut bintang Skyscraper tersebut. 
 
Johnson pun bertekad bakal melakukan yang terbaik untuk film tersebut. "Saya berjanji bahwa kami akan membuat spin-off Fast & Furious ini menjadi luar biasa dan mengembangkan franchise kami dengan baik. Dia adalah orang jahat (benar-benar keren). Saya lebih baik menguatkan diri #HobbsAndShaw," imbuhnya mengomentari keterlibatan Elba. 
 
Sebelumnya, Hobbs & Shaw juga baru saja merekrut bintang serial tv The Crown, Vanessa Kirby, guna melakoni karakter seorang agen MI-5. Menariknya, ia merupakan saudara perempuan dari Deckard Shaw yang dilakoni Jason Statham. Selain bermain, Johnson dan Statham juga bertindak sebagai produser bersama dengan Neal Moritz.  
 
Pembuatan spin-off ini dijadwalkan akan dimulai akhir tahun. Namun, hingga kini belum ada rincian plot yang diungkap ke publik. Disutradarai oleh David Leitch berdasarkan naskah milik Chris Morgan, Hobbs & Shaw akan tayang di seluruh bioskop AS mulai 26 Juli 2019 mendatang.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON