Iko Uwais Dipuji Mark Wahlberg dan Sutradara Mile 22

 

  Sepak terjang Iko Uwais sebagai aktor laga papan atas tak perlu diragukan lagi pasca penampilannya di waralaba The Raid. Reputasi ini pula yang akhirnya mengantarkan mantan atlet Pencak Silat Indonesia itu terlibat di film-film Hollywod seperti Man of Tai Chi (2013), Star Wars: The ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 08 Agustus 2018
iko uwais
 
Sepak terjang Iko Uwais sebagai aktor laga papan atas tak perlu diragukan lagi pasca penampilannya di waralaba The Raid. Reputasi ini pula yang akhirnya mengantarkan mantan atlet Pencak Silat Indonesia itu terlibat di film-film Hollywod seperti Man of Tai Chi (2013), Star Wars: The Force Awakens (2015) serta Beyond Skyline (2017). 
 
Yang terbaru, Iko Uwais terlibat dalam karya teranyar sutradara Peter Berg berjudul Mile 22. Di video featurette yang dirilis STX Entertainment beberapa waktu lalu, Berg mengaku kalau Iko berhasil menyentuh jiwanya. Ia juga terpesona dengan aktor Headshot (2016) itu setelah melihat aksi sang pemain di film-filmnya. 
 
"Saya menonton semua filmnya, dan saya terpikat olehnya. Dengan jiwa, tekstur, emosi dan kebrutalan fisik yang ia miliki, ada sesuatu di sana. Iko sungguh punya kualitas itu. Saya sangat senang menjadi bagian membawa Iko ke penonton yang lebih besar," ujar sutradara Lone Survivor (2013) tersebut. 
 
Di sisi lain, dua bintang utama Mile 22 yang menjadi lawan main Iko, yakni Mark Wahlberg dan Lauren Cohan juga turut melempar pujian. "Iko adalah bintang action terkenal di dunia. Dia bermain di film The Raid, membuat koreografi sendiri untuk semua pertarungannya. Dia bintang besar dunia karena suatu alasan," puji Wahlberg. 
 
"Iko pada dasarnya adalah generasi berikutnya dari Jackie Chan, dan orang-orang yang belum mengenalnya pasti akan mengetahui apa yang bisa dia lakukan dari film ini," jelas Cohan. 
 
Mile 22 berkisah tentang seorang agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang menjadi saksi kunci atau informan penting, dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara adalah 22 mil.
 
Menurut rencana, Mile 22 akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Agustus 2018. 
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON