Ini Dia Judul Resmi John Wick 3

 

Setelah mengumumkan jadwal rilis beserta para aktor yang terlibat, angsuran ketiga dari waralaba John Wick akhirnya memiliki judul resminya. Dilansir Digitalspy, sang bintang Keanu Reeves mengonfirmasi kalau layar lebar terbarunya tersebut diberi judul John Wick 3: Parabellum.    Kepada Comingsoon.net, Reeves juga ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 10 Juli 2018
john wickSetelah mengumumkan jadwal rilis beserta para aktor yang terlibat, angsuran ketiga dari waralaba John Wick akhirnya memiliki judul resminya. Dilansir Digitalspy, sang bintang Keanu Reeves mengonfirmasi kalau layar lebar terbarunya tersebut diberi judul John Wick 3: Parabellum
 
Kepada Comingsoon.net, Reeves juga berbagi sedikit tentang maksud dari judul itu dan apa yang bisa diharapkan para penggemar di John Wick 3: Parabellum. "Bersiaplah untuk perang," jawab bintang 47 Ronin (2013) tersebut saat ditanya soal apa arti Parabellum. 
 
"Ini merupakan bagian dari kalimat terkenal, 'Si vis pacem, para bellum', yang diterjemahkan sebagai, 'Jika Anda menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang'," lanjut pemeran Neo di trilogi The Matrix tersebut.
 
Reeves pun memastikan kalau John Wick 3: Parabellum memiliki emosi yang belum pernah muncul di dua angsuran sebelumnya. Aktor The Day the Earth Stood Still (2008) ini juga membocorkan sedikit peran apa yang akan dimainkan oleh Halle Berry di angsuran ketiga tersebut. 
 
"John Wick berjuang untuk hidupnya dan berpikir kalau karakter Halle Berry punya beberapa informasi untuknya," jelas bintang Man of Tai Chi (2013) itu.
 
Selain Reeves dan Berry, film ini juga turut dimeriahkan Asia Kate Dillon, Ian McShane, Anjelica Huston, Laurence Fishburne, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Disutradarai kembali oleh Chad Stahelski, John Wick 3: Parabellum akan tayang di AS mulai 17 Mei 2019 mendatang.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON