Ini Dia Para Kandidat Baru Sutradara Bond 25

 

  Rumah produksi MGM dan EON tengah mencari sutradara baru untuk angsuran ke-25 film James Bond usai mundurnya Danny Boyle. Saat ini ada tiga nama yang dikabarkan menjadi kandidat utama guna mengambil alih kursi bergengsi tersebut. Menurut Variety, mereka adalah S.J. ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 07 September 2018
S.J. Clarkson, ...
 
Rumah produksi MGM dan EON tengah mencari sutradara baru untuk angsuran ke-25 film James Bond usai mundurnya Danny Boyle. Saat ini ada tiga nama yang dikabarkan menjadi kandidat utama guna mengambil alih kursi bergengsi tersebut. Menurut Variety, mereka adalah S.J. Clarkson, Bart Layton dan Yann Demange.
 
Yann Demange sebelumnya merupakan pesaing kuat Danny Boyle sebelum mendapatkan pekerjaan tersebut. Lantaran karya terbarunya berjudul White Boy Rick (2018) saat itu belum selesai, para produser akhirnya menjatuhkan pilihan ke Boyle. Dengan mundurnya sang pengarah Slumdog Millionaire (2008), kesempatan Demange untuk menangani Bond 25 kembali terbuka. 
 
Di sisi lain, pembicaraan dengan S.J. Clarkson dan Bart Layton masih direncanakan. Clarkson baru saja terpilih menyutradarai Star Trek 4. Sedangkan Layton telah merilis karya terbarunya berjudul American Animals (2018), yang juga menjadi film panjang pertamanya.
 
Boyle meninggalkan Bond 25 lantaran adanya perbedaan kreatif dengan para produser, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Kabar ini dikonfirmasi pula oleh keduanya serta sang aktor utama, Daniel Craig, yang bakal mengulangi perannya sebagai James Bond. 
 
"Michael G. Wilson, Barbara Broccoli, dan Daniel Craig hari ini mengumumkan bahwa karena perbedaan kreatif, Danny Boyle memutuskan untuk tidak lagi mengarahkan Bond 25," bunyi pernyataan resmi yang diposting pada akun official Twitter untuk film James Bond beberapa waktu lalu. 
 
Menurut rencana, Bond 25 yang juga bakal dimeriahkan oleh Naomie Harris, Ben Wishaw dan Rory Kinnear itu akan rilis di AS mulai 8 November 2019 mendatang.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON