Ini Dia Pemeran Ayah Bruce Wayne di Film Joker

 

  Alec Baldwin, telah resmi terpilih melakoni Ayah Bruce Wayne (Batman), Thomas Wayne dalam film Joker yang disutradarai Todd Phillips. Bintang serial tv 30 Rock itu akan bergabung bersama para aktor yang sudah lebih dulu terlibat, yakni Joaquin Phoenix, Robert De ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 29 Agustus 2018
alec baldwin
 
Alec Baldwin, telah resmi terpilih melakoni Ayah Bruce Wayne (Batman), Thomas Wayne dalam film Joker yang disutradarai Todd Phillips. Bintang serial tv 30 Rock itu akan bergabung bersama para aktor yang sudah lebih dulu terlibat, yakni Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Frances Conroy, Marc Maron, dan Zazie Beetz.
 
Thomas Wayne adalah salah seorang filantropis paling dihormati di Gotham City, yang dibunuh oleh Joe Chill dalam kisah Batman. Di film Batman (1989), sang sutradara Tim Burton mengimajinasikan kembali tragedi naas itu dengan menjadikan Joker sebagai pembunuh kedua orangtua Bruce  Wayne tersebut. 
 
Joker versi Phoenix digambarkan sebagai eksplorasi seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Tidak hanya studi karakter yang berani dan cerdik, tetapi juga kisah yang lebih luas. Menurut The Hollywood Reporter, film ini dimaksudkan untuk membawa gaya serta konten yang lebih 'gelap' sekaligus eksperimental, mirip dengan drama kejahatan ketimbang film superhero.
 
Phillips akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan Scott Silver. Diproduseri oleh Martin Scorsese, Joker akan memulai produksinya di bulan depan dan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop AS pada Oktober 2019 mendatang. 
 
Selain versi Joaquin Phoenix, Warner Bros dan DC juga sedang mengembangkan proyek Joker lain yang masuk dalam DC Extended Universe (DCEU). Jared Leto, yang memerankan karakter badut jahat itu di Suicide Squad (2016), akan mengulangi kembali perannya tersebut, walau banyak mendapat kritikan.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON