Ini Dia Penulis Skenario Film Solo Black Widow

 

Penggarapan film solo Black Widow akhirnya mendapatkan 'lampu hijau. Dilansir Aceshowbiz, Marvel telah menunjuk penulis naskah The Shower, Jac Schaeffer, sebagai pembuat skenario layar lebar yang akan berfokus pada kisah Natasha Romanoff yang dilakoni Scarlett Johansson.   Sebuah sumber mengatakan kepada Variety kalau proyek ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Januari 2018
Black WidowPenggarapan film solo Black Widow akhirnya mendapatkan 'lampu hijau. Dilansir Aceshowbiz, Marvel telah menunjuk penulis naskah The Shower, Jac Schaeffer, sebagai pembuat skenario layar lebar yang akan berfokus pada kisah Natasha Romanoff yang dilakoni Scarlett Johansson.
 
Sebuah sumber mengatakan kepada Variety kalau proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan. Namun, Marvel dinilai telah menunjukkan keseriusan lewat penunjukkan Schaeffer. Presiden Marvel Kevin Feige dilaporkan juga bertemu dengan beberapa kandidat sebelum menunjuk penulis Timer (2009) itu.
 
Black Widow sendiri pertama kali tampil di layar lebar Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam Iron Man 2 (2010). Sejak saat itu, ia muncul terus menerus di The Avengers (2012), Captain America: Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015) dan Captain America: Civil War (2016).
 
Feige dan Johansson sejatinya sudah lama menyuarakan proyek solo Black Widow. Sang pelakon malah pernah menawarkan diri menjadi sutradara. Namun, Marvel pada akhirnya memberi lampu hijau lebih dulu pada Captain Marvel sebagai film jagoan super perempuan pertama dari MCU dengan Brie Larson menjadi pemeran utamanya. 
 
Dalam waktu dekat, Johansson akan mengulangi perannya sebagai Black Widow lebih dulu di Avengers: Infinity War yang tayang di AS pada 4 Mei 2018 dan Avengers 4 yang masih dalam tahap produksi untuk rilis di 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON