Ini Dia Poster dan Trailer Perdana Film Edensor

 

Cukup lama tidak terdengar kabar mengenai perkembangan produksinya, film yang diangkat dari novel laris Andrea Hirata, Edensor diketahui telah rampung dan siap tayang di bioskop pada 24 Desember 2013. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini bahkan telah resmi merilis ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 12 November 2013
edensorCukup lama tidak terdengar kabar mengenai perkembangan produksinya, film yang diangkat dari novel laris Andrea Hirata, Edensor diketahui telah rampung dan siap tayang di bioskop pada 24 Desember 2013. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini bahkan telah resmi merilis poster dan trailer perdananya.
 
Dengan tajuk Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor, poster film ini memperlihatkan gambar 2 karakter anak Belitung Ikal dan Arai yang sedang menatap 'impian' di kota Paris, Perancis dengan ikon menara Eiffel. Sekilas gambar tersebut berkesan dekat dengan kampung halamannya, karena Ikal dan Arai dikisahkan sukses menginjakkan kaki disana.
 
Tidak jauh berbeda dengan trailernya yang berdurasi 2 menit 39 detik, Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor memperlihatkan kehidupan Ikal dan Arai di kota Paris yang ternyata tidak seindah yang mereka bayangkan sebelumnya. Dan yang menarik adalah karakter Arai diketahui tidak diperankan kembali oleh Ariel NOAH dan  digantikan dengan Abimana Aryasatya.
 
"Kenapa kita pakai judul Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor karena ini memang sekuel kedua dari kisah Laskar Pelangi. Selain itu kisahnya juga ada flashback tentang karakter Ikal dan Arai di maa kecil ketika masih sama-sama tinggal di Belitung," ujar Putut Wijanarko selaku produser Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor saat jumpa pers di bank BTN, Harmoni, Jakarta Pusat.
 
"Mengenai keterlibatan Abimana ya karena Ariel sudah punya film sendiri dan dia sibuk banget dengan NOAH-nya. Tapi nanti bisa dilihat sendiri bagaimana kualitas Abimana di film ini," tambahnya.
 
Pada awalnya film Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor disutradarai oleh Putrama Tuta, namun ditengah perjalanannya posisi tersebut digantikan oleh Benni Setiawan yang dianggap lebih cocok untuk menggarap film tersebut.
 
"Dalam perjalanannya ternyata kita memutuskan bahwa ini bukan jalan yang baik untuk bersama. Setelah itu kita sempat vakum dan akhirnya kembali berlanjut setelah bertemu dengan Benni," ucap Putut.
 
"Pada intinya kenapa saya dipilih ya karena produser ingin yang berbeda. Novel dan film adalah gaya yang berbeda juga jadi saya juga ingin mempertahankan ciri khas saya. Ini bukan berarti saya tidak menghormati sutradara sebelumnya," pungkas Benni Setiawan.
 
Selain Lukman Sardi dan Abimana yang bakal memerankan karakter Ikal serta Arai, film Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor juga akan dibintangi oleh Mathias Muchus, Arswendy Nasution, Rendy Ahmad, Ferdian, Shalvynne Chang dan Zulfani.
 
Berikut adalah trailer perdana Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor:

 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me