Ini Dia Sutradara Sekuel RoboCop

 

Film RoboCop yang rilis pada tahun 2014 silam ternyata bakal dibuat sekuelnya. Dilansir Aceshowbiz, angsuran kedua itu bahkan telah resmi mendapatkan sutradaranya, yakni Neill Blomkamp. Pembuat District 9 (2009) akan mengarahkan layar lebar tersebut berdasarkan naskah yang ditulis oleh Justin ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 Juli 2018
Neill Blomkamp
Film RoboCop yang rilis pada tahun 2014 silam ternyata bakal dibuat sekuelnya. Dilansir Aceshowbiz, angsuran kedua itu bahkan telah resmi mendapatkan sutradaranya, yakni Neill Blomkamp. Pembuat District 9 (2009) akan mengarahkan layar lebar tersebut berdasarkan naskah yang ditulis oleh Justin Rhodes. 
 
Rhodes akan menulis ulang skenario sekuel ini berdasarkan karya Paul Verhoeven tahun 1987, yang sebelumnya diubah Jose Padilha pada 2014 untuk seri pertama yang menampilkan Joel Kinnaman sebagai Alex Murphy alias RoboCop. Penunjukkan Blomkamp sendiri disinyalir merupakan pemilihan langsung para petingggi MGM. Sang sutradara pun diketahui merupakan penggemar sang robot. 
 
"Ini (RoboCop) sungguh memiliki efek besar pada saya sewaktu kecil," ujar Blomkamp kepada Deadline. "Saya menyukainya dan tetap menjadi klasik dalam katalog (film-film) sci-fi akhir abad 20, dengan makna sebenarnya berada di bawah permukaan. Mudah-mudahan itu adalah sesuatu yang bisa kita gunakan dalam membuat sekuel. Itulah tujuan saya di sini," lanjutnya. 
 
"Selama komponen manusia ada di sana, cerita yang bagus dapat bekerja di setiap periode waktu, itu tidak terkunci ke tempat tertentu dalam sejarah. Apa yang sangat keren tentang Robocop adalah seperti film-film Barat, sci-fi dan drama yang lain, hubungan manusia sangat penting agar sebuah cerita bisa diceritakan dengan baik," imbuh pengarah Chappie (2015) ini.  
 
"Apa yang menarik bagi saya sekarang adalah seseorang yang mencari identitas mereka yang hilang, diambil oleh tangan orang-orang yang mendapat manfaat darinya, dan mengingat memorinya berlari ke sana kemari. Itu yang paling menarik," jelas Blomkamp. 
 
Sayangnya, belum ada informasi lanjut terkait siapa saja aktor yang akan terlibat serta kapan proyek yang disinyalir berjudul RoboCop Returns ini bakal memulai produksi dan dirilis. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya 21cineplex.com. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON