Ini Misi Thanos di Avengers: Infinity War

 

  Teka-teki mengenai apa sebenarnya tujuan Thanos (Josh Brolin) mengumpulkan semua Infinity Stones akhirnya mulai menemui titik terang. Dilansir dari Aceshowbiz, salah satu penulis skenario Avengers: Infinity War, Stephen McFeely memberikan petunjuk mengenai misi penjahat super tersebut. Hal itu ia ungkapkan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 17 Februari 2017
Avengers Infinity ...
 
Teka-teki mengenai apa sebenarnya tujuan Thanos (Josh Brolin) mengumpulkan semua Infinity Stones akhirnya mulai menemui titik terang. Dilansir dari Aceshowbiz, salah satu penulis skenario Avengers: Infinity War, Stephen McFeely memberikan petunjuk mengenai misi penjahat super tersebut. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah acara perilisan Blu-ray Doctor Strange (2016) baru-baru ini. 
 
"Tujuannya adalah untuk menyeimbangkan kembali alam semesta sesuai pandangannya. Jadi, ketika ia menyadari Infinity Stones bisa melakukan itu untuknya semudah menjetikkan jari, itu menjadi misi utamanya," ujar penulis film Captain America: The Winter Soldier (2014) tersebut.  
 
Apa yang dimaksud McFeely soal menyeimbangkan alam semesta memang masih samar. Namun, jika merujuk pada peristiwa di buku komiknya, Thanos akan memiliki kekuatan amat besar pasca mendapatkan semua Infinity Stones. Dengan kemampuan layaknya dewa itu, ia memusnahkan sebagian besar penduduk alam semesta. Terutama untuk dipersembahkan kepada Death, sosok yang dicintainya. 
 
Sejauh ini, Infinity Stones sendiri sudah diperkenalkan dalam beberapa film Marvel, seperti permata yang ada di tongkat Loki (The Avengers), Aether (Thor: The Dark World), The Orb (Guardians of the Galaxy) dan terakhir adalah Agamotto yang muncul di Doctor Strange (2016). Thanos sendiri belum mendapatkan satupun batu berkekuatan besar tersebut. 
 
Presiden Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi kalau di film ini Avengers akan bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man. Ia juga menyatakan jika tim yang dipimpin oleh Steve Rogers itu benar-benar tidak siap untuk menghadapi Thanos setelah peristiwa di Captain America: Civil War (2016).
 
Tayang di AS mulai 4 Mei 2018, Avengers: Infinity War akan dimeriahkan oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Karen Gillan, Dave Bautista, Benedict Cumberbatch dan Peter Dinklage.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON