Ini yang Ingin Dibuktikan dan Dipelajari Sissy Priscillia Lewat Milly & Mamet

 

Sukses menjadi salah satu karakter ikonik di film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016), Sissy Priscillia, akhirnya dipercaya kembali untuk berlakon sebagai Milly, di proyek spin-off arahan Ernest Prakasa, Milly & Mamet. Walau peran ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Juli 2018
sissy priscilliaSukses menjadi salah satu karakter ikonik di film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016), Sissy Priscillia, akhirnya dipercaya kembali untuk berlakon sebagai Milly, di proyek spin-off arahan Ernest Prakasa, Milly & Mamet. Walau peran itu sudah melekat dengan dirinya, tapi istri dari Rifat Sungkar tersebut tetap tertantang ketika harus memainkannya lagi.
 
"Saya lihat Milly di Ada Apa dengan Cinta yang pertama dan kedua, ia sosok yang lucu, tapi saya pribadi nggak lucu. Jadi untuk jadi Milly di sini saya belajar dari Ernest. Itu (melucu) buat saya tantangan, film-film dia (Ernest) itu jokenya kan smart, asik, sedangkan saya nggak bisa melucu, makanya saya mau pelajari lagi meskipun Milly bukan sosok badut untuk melawak," ucap Sissy saat jumpa pers Milly & Mamet di Hong Kong Cafe, Jl. Sunda, Jakarta Pusat, Kamis (12/7) sore.
 
"Saya senang dengan adanya film ini yang jadi pembuktian kalau Milly sebenarnya tidak bodoh, telat mikir dan sejenisinya. Itu yang bisa saya share untuk sekarang karena masih pengerjaan naskah," tambahnya.
 
Sissy menjelaskan, film Milly & Mamet baru akan memulai proses syuting pada akhir bulan Agustus hingga September untuk rencana tayang di bioskop pada akhir tahun 2018. Ia memastikan, penonton bakal mendapat jawaban bagaimana Milly serta Mamet bisa menikah setelah penampilan mereka di Ada Apa dengan Cinta 2.
 
"Kita akan 'ditelanjangi' di Milly & Mamet seperti apa mereka, makanya saya berusaha keras banget untuk film ini. Di sini akan terlihat bagaimana rumitnya hidup mereka dan bagaimana melaluinya. Intinya semua perempuan pasti pernah alami ini, kisahnya mengena banget deh buat masyarakat umum," tuturnya. 
 
Milly & Mamet menceritakan tentang Milly (Sissy Prescilla) dan Mamet (Dennis Adhiswara), yang sudah membangun keluarga kecil serta menjalani kehidupan rumah tangga. Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly kini menjadi ibu rumah tangga secara full time setelah resign dari pekerjaannya sebagai bankir. Apakah kehidupan keluarga ini akan berjalan dengan lancar? Bagaimana dengan Cinta, Maura dan Karmen?
 
Film produksi Strvision dan Miles Films ini direncanakan tayang di bioskop pada bulan Desember 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON