Ini yang Membuat Iqbaal Optimis dengan Si Juki The Movie

 

  Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, mengaku antusias dengan layar lebar animasi terbaru produksi anak negeri, Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Sebagai pecinta film kartun, ia optimis karya dari Faza Meonk tersebut bisa mencuri perhatian publik.   "Si Juki inikan fansnya sudah banyak. ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 18 Desember 2017
iqbaal ramadhan
 
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, mengaku antusias dengan layar lebar animasi terbaru produksi anak negeri, Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Sebagai pecinta film kartun, ia optimis karya dari Faza Meonk tersebut bisa mencuri perhatian publik.
 
"Si Juki inikan fansnya sudah banyak. Saya yakin filmnya akan booming, apalagi banyak artis-artis yang terlibat di dalamnya. Sebagai pecinta animasi, saya sangat mendukung Si Juki bisa menjadi film kartun terbaik di Indonesia,” ucap Iqbaal.
 
Mantan personel grup vokal CJR ini merasa sangat terhibur ketika menyaksikan trailer Si Juki The Movie. Baginya, film tersebut menawarkan kisah yang berbeda dan unik dari layar lebar serupa sebelumnya.
 
"Kita tidak boleh skeptis dulu pada film animasi Indonesia. Yuk teman-teman, bahkan para adik-adik yang kecil ke bioskop nonton Juki. Jangan sampai karya yang sudah bagus-bagus malahan sepi penonton. Nonton aja dulu deh, baru setelahnya komen,” ucap pemeran utama di film Dilan 1990 itu.
 
Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir mengisahkan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang.  
 
Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuannya untuk menghentikan meteor, dapatkah ia menyelamatkan Indonesia?
 
Film yang melibatkan banyak artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Tarzan, Jaja Miharja, Babe Cabiita, Nikita Mirzani, Wizzy, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Mongol Stres, dan Tyson ini, dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 Desember 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON