Ini yang Tak Pernah Ditolak Tom Cruise di Film Mission: Impossible

 

  Tom Cruise ternyata tidak pernah menolak ide-ide untuk melakukan aksi berbahaya di film-film Mission: Impossible. Tak terkecuali angsuran keenam waralaba, Mission: Impossible - Fallout, yang mengharuskannya mengendarai helikopter, bertarung di tepi tebing tinggi, hingga berkelahi di kamar mandi. Dan seperti ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 30 Agustus 2018
Tom Cruise
 
Tom Cruise ternyata tidak pernah menolak ide-ide untuk melakukan aksi berbahaya di film-film Mission: Impossible. Tak terkecuali angsuran keenam waralaba, Mission: Impossible - Fallout, yang mengharuskannya mengendarai helikopter, bertarung di tepi tebing tinggi, hingga berkelahi di kamar mandi. Dan seperti biasa, semuanya ia lakukan sendiri tanpa pemeran pengganti. 
 
Hal tersebut diungkap sendiri oleh sang produser, Jake Myers, secara eksklusif kepada WENN. Menurutnya, semua rangkaian adegan di Mission: Impossible - Fallout dimulai dengan keinginan Tom untuk melakukan sesuatu, dan kemudian mencoba mencari tahu bagaimana memasukkannya ke dalam film. 
 
"Ada sedikit negosiasi, seperti, 'Tunggu, apa yang bisa kita buat agar dia mau melakukan hal yang mungkin menyenangkan itu serta ia takkan mengatakan tidak?' Dan itu memang tak pernah dilakukannya," ujar produser yang juga pernah bekerjasama dengan Tom di Jack Reacher (2012) dan Mission: Impossible - Rogue Nation (2015) tersebut. 
 
Berbicara lebih lanjut soal gaya yang disuguhkan Mission: Impossible - Fallout, Myers mengakui kalau proyek tersebut memberikan perhatian khusus untuk menyeimbangkan humor dengan alur cerita yang lebih serius. Ia tak ingin kalau angsuran keenam tersebut terlalu datar dan membosankan. 
 
"Tetapi jika Anda kehilangan humor, Anda benar-benar kehilangan kemampuan untuk memberi tahu penonton bahwa mereka juga dapat bersenang-senang dan santai. Jadi saya pikir film ini tidak bisa terlalu serius, humor adalah kuncinya," jelasnya. 
 
Mission: Impossible - Fallout mengisahkan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) yang sedang krisis kepercayaan pasca peristiwa di Rogue Nation. Karena itu, para atasannya di tim IMF memberikan agen baru, August Walker (Henry Cavill) untuk bekerja dengannya. Tugasnya adalah menghentikan Ethan jika ia memutuskan untuk kembali membangkang. Bahkan, August tak segan membunuhnya jika situasi memintanya melakukan itu.
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON