Irwansyah Merasa Bersyukur Tidak Pernah Merasakan Mudik

 

Walau mengaku menemui kesulitan saat bermain dalam film terbarunya berjudul Mudik. Irwansyah tetap memutuskan untuk menerima perannya sebagai Gunadi yang merupakan seorang pendatang di Jakarta dan harus berjuang demi bisa mudik ke kampung halamannya. “Kenapa aku terima film ini? Pertama, aku ...

Posted By: , 20 Juli 2011
Walau mengaku menemui kesulitan saat bermain dalam film terbarunya berjudul Mudik. Irwansyah tetap memutuskan untuk menerima perannya sebagai Gunadi yang merupakan seorang pendatang di Jakarta dan harus berjuang demi bisa mudik ke kampung halamannya.
“Kenapa aku terima film ini? Pertama, aku belum pernah ngerasain yang namanya mudik. Kedua, film ini menggambarkan tentang perjuangan seorang pemuda jujur yang tinggal di Jakarta dan berjuang untuk bisa mudik ke kampung halamannya,” ungkap Irwansyah saat di temui di lokasi syuting film Mudik di kawasan Halim Jakarta Timur (20/7).
Pengakuan Irwansyah itu bukanlah hal yang aneh, maklum saja, suami dari Zaskia Sungkar itu memang asli orang Jakarta. “Orang tua aku dari Jakarta, istri aku juga orang Jakarta, walaupun ada darah padang dan Arab-nya, jadi selama ini memang belum pernah tahu rasanya mudik,” Jelasnya.
Kesulitan utama Irwansyah adalah saat dituntut harus berbicara dengan logat Jawa. Karena di film ini dirinya diceritakan berasal dari Wonogiri. “Saya nggak bisa bahasa Jawa dan berlogat Jawa itu sulit karena ada naik turunnya, untungnya mulai dari kru dan teman-teman banyak yang bantu, jadi alhamdulillah sampai saat ini lancar,” ungkap Irwansyah lagi.
Irwansyah juga menambahkan dirinya memilih untuk tinggal di Jakarta daripada mencari tahu rasanya mudik itu seperti apa. Tapi ia tidak menolak jika suatu saat harus menemani sang istri pulang kampung.
“Kalau ditanya mau nyobain mudik atau nggak, kayanya nggak ya, soalnya liat di televisi itu riweuh banget. Dan alhamdulillah saya nggak pernah mudik. Tapi nggak tau juga kalau nanti diajakin istri ke Padang, kayaknya sih harus mau,” ujar Irwansyah sambil tertawa. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON