Jadi Black Widow Indonesia, Ini yang Dikhawatirkan Luna Maya

 

Aktris Luna Maya, diketahui telah dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador karakter Black Widow dari film Avengers: Age of Ultron. Meskipun ia merasa bangga terpilih menjadi duta dari salah satu karakter penting Marvel tersebut, namun di dalam hati Luna masih menyimpan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 08 Mei 2015
Luna MayaAktris Luna Maya, diketahui telah dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador karakter Black Widow dari film Avengers: Age of Ultron. Meskipun ia merasa bangga terpilih menjadi duta dari salah satu karakter penting Marvel tersebut, namun di dalam hati Luna masih menyimpan tanda tanya.
 
Menjadi superhero bukanlah perkara mudah. Melindungi yang lemah dan menyelamatkan dunia adalah tugas utama dari sosok superhero. Tapi, apa jadinya jika dirinya sendiri yang membutuhkan pertolongan, siapa yang akan melindunginya. Seperti diketahui, Black Widow adalah wanita biasa yang tidak memiliki kekuatan super. Hanya keahliannya dalam beladiri serta berpengalaman menjadi mata-mata yang menjadi andalannya.
 
Kegalauan Luna Maya ini tentunya tidak terjadi di kehidupan sebenarnya, melainkan lewat sebuah video promo Avengers: Age of Ultron yang berdurasi 30 detik. Disana terlihat Luna Maya, yang menatap hampa ke arah jendela di apartemennya dan terduduk lesu di ranjang dengan baju khas Black Widow di depannya.
 
"Perang sedang terjadi di luar sana, warga menjadi korban yang terjebak. Melindungi mereka yang tidak bisa bertarung, tapi pada akhirnya, jika aku yang menjadi korban, siapa yang akan melindungiku?," ucap Luna Maya dalam video tersebut.
 
Video dengan judul 'Who is My Hulk' ini seakan berusaha menggambarkan sedikit tentang film Avengers: Age of Ultron, dimana akan menggali lebih dalam tentang karakter Black Widow serta ada hubungan apa dirinya dengan Hulk. Saat ini, film yang dibintangi oleh James Spader, Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L Jackson ini sedang tayang di Cinema XXI.
 
Berikut adalah video Luna Maya sebagai Brand Ambassador Black Widow:
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON