Jadi Diri Sendiri, Ini Kesulitan Kevin di Film Generasi Micin vs Kevin

 

  Buku karya Kevin Anggara, Student Guidebook for Dummies 1 dan 2, diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Starvision dengan judul Generasi Micin vs Kevin. Seperti judulnya, Kevin juga dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film arahan Fajar Nugros tersebut.   Menjadi ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Oktober 2018
kevin anggara
 
Buku karya Kevin Anggara, Student Guidebook for Dummies 1 dan 2, diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Starvision dengan judul Generasi Micin vs Kevin. Seperti judulnya, Kevin juga dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film arahan Fajar Nugros tersebut.
 
Menjadi diri sendiri untuk film adaptasi bukunya tentu bukanlah perkara sulit bagi Kevin, yang sebelumnya juga sudah punya pengalaman akting di layar lebar. Tapi diakuinya, ia tetap menemukan kesulitan ketika mengucapkan dialog dari naskah yang dibuat Faza Meonk.
 
"Mudah-mudah sulit sih (perankan diri sendiri). Susahnya pas adegan ngomong cepat. Saya sebenarnya bisa, tapi biasanya itu hasil tulisan sendiri kalau di sini kan harus ikutin naskah," ucap Kevin saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10) sore.
 
Film Generasi Micin vs Kevin, menjadi debut bintang Ngenest (2015) tersebut sebagai pemeran utama. Ia bahkan sebenarnya dipercaya oleh produser Chand Parwez, untuk menjadi co- director mendampingi Fajar, namun Kevin belum percaya diri untuk menerima kesempatan itu.
 
"Pengen sih sebenarnya jadi sutradara untuk film saya berikutnya. Tapi ilmunya belum kesitu, kenapa belum ambil tawaran co-director karena saya masih sibuk kuliah," tuturnya.
 
Generasi Micin vs Kevin mengisahkan tentang Kevin, yang menilai sekolah adalah tempat yang membosankan lantaran teman sekelasnya hanya tiga orang yaitu Bonbon (Teuku Ryzki), Dimas (Joshua Suherman), dan Johanna (Kamasean Matthews). Hingga tahun akhir sekolahnya, ia tetap menjadi siswa papan tengah. Tidak ada prestasi dan hal lain yang membuatnya menonjol. Terlebih, keluarganya terus bertanya apa tujuan Kevin setelah lulus. Pertanyaan-pertanyaan itu membuatnya kesal. 
 
Suatu hari, Kevin menemukan website misterius yang menantangnya melakukan hal-hal jahil di sekolah. Ia pun menjawab tantangan tersebut dengan mengelabui guru di tengah pelajaran. Ternyata, itu jauh lebih menyenangkan buat Kevin ketimbang menghadapi pertanyaan-pertanyaan orang tua. Dirinya ketagihan merencanakan kejahilan-kejahilan selanjutnya dengan target siswa songong, property sekolah, hingga membongkar skandal korupsi di sekolahnya.
 
Film yang turut dibintangi oleh Clairine Clay, Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, Ari Irham ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 18 Oktober 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON