Jadwal Tayang Film Terbaru Sandra Bullock Ditunda

 

Pihak Warner Bros telah membuat keputusan untuk menunda jadwal penayangan film thriller terbaru mereka yang  berjudul Gravity hingga tahun 2013. Keputusan tersebut dibuat oleh Warner Bros bersamaan dengan jadwal rilis film mereka yang lain.Sebelumnya, film garapan sutradara Alfonso Cuaron itu ...

15 Mei 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
sandra bullockPihak Warner Bros telah membuat keputusan untuk menunda jadwal penayangan film thriller terbaru mereka yang  berjudul Gravity hingga tahun 2013. Keputusan tersebut dibuat oleh Warner Bros bersamaan dengan jadwal rilis film mereka yang lain.

Sebelumnya, film garapan sutradara Alfonso Cuaron itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 21 November 2012. Namun, pihak Warner Bros memutuskan untuk menundanya hingga tahun 2013 tanpa menentukan tanggal dan bulannya.

Alfonso Cuaron yang juga merangkap sebagai penulis naskah di film ini menjelaskan, dirinya telah menyeleksi beberapa aktris papan atas Hollywood untuk memerankan karakter utama wanita bernama Dr. Ryan Stone di Gravity, seperti Angelina Jolie, Marion Cotillard, dan Scarlett Johansson. Dan Cuaron menilai peran tersebut lebih cocok diperankan oleh Sandra Bullock. 

Film Gravity mengisahkan tentang peristiwa kecelakaan penerbangan yang membuat Sandra Bullock dan George Clooney terperangkap di luar angkasa. Keduanya berusaha sangat keras untuk bisa bertahan hidup di ruang hampa udara dan kembali ke bumi.

Di awal bulan Mei 2012, film Gravity sudah mencapai tahap screening awal yang dilakukan di Pasadena, California. Namun, sampai saat ini film tersebut masih belum bisa dikatakan selesai karena masih harus melakukan beberapa tahapan editing.

Film Gravity adalah satu-satunya layar lebar produksi Warner Bros yang mengalami pengunduran jadwal tayang. Proyek layar lebar mereka yang lain seperti Gangster Squad dan Beautiful Creatures justru maju dari jadwal yang direncakan. Film Gangstar Squad yang dibintangi oleh Sean Penn dan Ryan Gosling tersebut, dimajukan jadwal tayangnya dari bulan Oktober ke tanggal 7 September 2012. Sedangkan film Beautiful Creatures maju 2 hari dari tanggal 15 ke 13 Februari 2013.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON